@hai_online: Dalam wawancara eksklusif bareng Neck Deep, HAI sempet nanyain soal anggapan banyak orang kalo pop punk itu bukan punk. Stereotype ini sebenernya udah lama muncul di kalangan penikmat musik punk. Pop punk sering dianggap terlalu komersial, terlalu “pop”, dan jauh dari estetika punk yang mengedepankan perlawanan dan kebebasan berekspresi. Tapi menurut Neck Deep, anggapan itu nggak sepenuhnya salah, tapi juga nggak sepenuhnya benar. Mereka mengakui kalo pop punk emang nggak sama dengan hardcore punk, crust punk atau sejenisnya. Tapi, akar dan semangat punk masih tetap ada di dalamnya. Gimana, setuju pendapat Neck Deep?