@desyntiaintendl: Ga ada Ibu yang bener bener sempat meluangkan waktu untuk duduk dan pumping. Semuanya hanya soal prioritas… semoga segala nya di permudah ya Bu 🥰🫶 #busuifullpumping #pejuangasi #PastiBisaASI #konselormenyusui
durasi durasi🤣, badan duduk pikiran lari sana sini
2026-09-05 08:55:57
1
bunda eka :
sama kk saya sedang merasakan di anak k4 in saya full pumping.. rasany lelah tp ttp hrs semangt
2026-09-05 13:59:31
0
Fira Gusnita :
bukannya udah sapih ka
2026-09-05 14:20:59
0
azkaaaaaaa✨ :
masya allah baru 9bulan jd mom eping, rasanya warbyazahhhhhhh🥲
2026-09-05 15:13:33
0
Tiya27 :
kemarin PD ku trsumbat demam menggigil dan duaaaaarrrrrrrrr. SEMUA KELUARGA KU SERENTAK NYALAHIN AKU KARNA PUMPING☺️. semua pokoknya , mulai dari nenek ku beserta jajarannya alias anak mantunya 😩
2026-09-05 21:22:55
0
Mrs. Intan :
bu saya mau minta saran, karena sebentar lagi saya masuk kerja setelah cuti.
selama cuti saya biasa pumping pakai Spectra S1 dan LDR beberapa kali jadi bisa kosong maksimal. tapi karena besar agak rempong dibawa kerja.
saya minta saran yang tarikannya mirip dengan pompa asi saya dari momcozy V1 pro atau V2 pro? saya mau beli diantara 2 itu
2026-09-05 10:03:34
0
RR Moodbooster :
bu bidan, mau tanya. saat anak bu bidan umur 14bulan, bu bidan pumping berapa jam sekali ? 🙏🏻 semoga di jawab yaa bu, lagi butuh pencerahan jadwal pumping
2026-09-05 23:07:17
0
To see more videos from user @desyntiaintendl, please go to the Tikwm
homepage.