jujur mohan emg lebih cocok sm raisa sih karna life style mereka tuh sama
2026-09-05 12:27:32
1736
uwii :
HAYOOO GABISA NGETAG SCTV DKK HAYOOOO
2026-09-05 09:05:17
1778
𝖇𝖆𝖇𝖞𝖟𝖈𝖗𝖆𝖇𝖘𝖘 :
gakuat gue 😭😭😭
2026-09-05 12:09:52
1185
💤 :
MARKETING pohon kelapa ya mor😭
2026-09-05 09:21:00
915
aya🐯 :
SCTV LIAT NIH
2026-09-05 09:01:57
645
nazla ⟡˖ ࣪ :
kt gua mah ini beneran pacaran😭
2026-09-05 14:36:31
714
wendycagur :
gue ga sanggup anjir, perubahannya drastis banget ini mor 😭😭 perasaan baru kemarin mora seret banget asupan, sekarang hampir tiap hari ada aja gebrakannya
2026-09-05 09:04:16
2354
Lyska domani :
ga tenang bngt hidup gw semanjak Mora post beach date..😭
2026-09-05 09:03:38
360
bluemoèra♡. :
marketing adalah pengalihan isu karena sebenar nya dia pingin pamer cewek nya aja😝✌🏻
2026-09-05 09:27:56
265
Affah Iyyah :
DI RANGKUL DI RANGKUL ANJIRTTTTT😭
2026-09-05 09:10:01
172
flawqis :
SELALU MANTEP MOR 😝💗🤟🏻
2026-09-05 15:09:31
0
nad :
mora , fatqeel😍
2026-09-05 15:05:41
1
wendycagur :
GUA BISA GILA INI MAH MARKETING TERMANTAPPPP
2026-09-05 09:02:56
125
️ :
mau alibi apa lagi mor 😂
2026-09-05 09:03:28
76
cantikaa :
bismillah semoga banyak cidukan amin
2026-09-05 09:07:05
59
syoooon :
WOY RANGKUL RANGKULANNN OKE DEHHH MOR OKEE DEHHHHH SIAPPPPPP PACARAN AJA TRSSS KITA BAGIAN SALTINGNYA
2026-09-05 09:09:50
77
n :
yg masih denial liat ini ya🤣🤣
2026-09-05 09:31:55
53
Gulali :
ada aja gebrakannya tiap hariii gakuattt😭
2026-09-05 09:04:22
50
tul_itul :
piyiks,,cek up rutin yaa,, pastikan jantung kalian sehat...aku masih berdegup kencang dari kemarin,,,
2026-09-05 09:10:00
103
To see more videos from user @agzholic, please go to the Tikwm
homepage.