invest char hsr = bodong
invest murid blue archive = bitcoin😂
2026-09-05 16:35:49
0
Lumi 49/51 :
developernya aja ngakuin 🗿
2026-09-05 10:00:30
112
𝑺𝒕𝒂𝒓𝒔𝑫.𐙚 :
list keluh kesah hsr (pecinta end game):
- sekarang DPS minimal E2S1.
- kalau teamcomp nya gak Synergy 1 aja udah kurang banget apalagi B5 semua.
- B4 nya aja rilis 2 tahun yang lalu (10 September 2024 yaitu moze)
- Powercreep HP sama global pasif musuh
- Stellar jade makin seret parah.
2026-09-05 11:03:53
158
wiss :
baguslah, biar dev improve dan paham kalo powercreep mereka udah over banget bayangin hp sampe puluhan juta terus bisa edo tensei. reward juga ga sebanyak dulu terus konten end game juga sering nge powercreep path lama. banyak banget boss yang spesifik kaya bos Sparxie, cape pull new char Mulu jier
2026-09-05 09:33:01
146
リドホー :
normal day keluhan player hsr "quit hsr" padahal mh lagi nungu nihilux rilis 😭😭
2026-09-05 10:51:35
72
susukntlmanis_160 :
Plana ama astro g jelek, tapi standar story kita udh setinggi penacony ama amphoreus
2026-09-05 12:07:44
37
kaoru waguri :
main hsr cuma ngerjain daily doang 🗿, udah males bat ngerjain event sama story nya
2026-09-06 04:28:02
1
Mukuo :
efek game baru kah? 😂 game lama kayak gk keurus😳
2026-09-05 11:52:27
0
Maswdds :
Maklum. Hsr dan genshin udah dikesampingkan sama hoyo karena ngerjain projek game baru yang “KATANYA” potential killer buat jaman skrg
2026-09-06 07:52:07
0
AnosID | JOKI GENSHIN IMPACT :
GK habis pikiri SM player yang marah marah SM corrosion voracity, gini di pikirkan secara logika di planet planarcadia terjadi apocalypse gara gara terlepas sebagian segel voracity, hampir semua isi yg di planet planarcadia terkena corrosion, JD wajar aja bakal ngaruh ke battle. JD yah GK usahlah ngeluh main apa adanya nikmatiin storynya, tinggal main mode reguler GK usah yang nyala bintang, ini game BKN kompetitif ini game santai, mau dpt title? buat apa?, cuma ingin pamer biar keliatan jago, GK bro kalau mau jago ikut tuh tournament hsrnya biar namamu di kenal banyak orang, lah di game nama pakai samaran, mau pamer di komunitas yg ada di tempat kalian paling GK ada 1-2 hari org sudah melupakan, kalau tournament nya lu menang dpt duit penghargaan nama banyak di kenal sedangkan pamer di komunitas dpt apa?
2026-09-05 17:07:20
0
Ilhamwil :
menurut ku pribadi hsr bagus cuma di stasiun herta, jarilo VI, ama xianzou aja njir setelah itu kayak kureng🗿
2026-09-06 06:19:57
0
huuuii :
gua day 1main hsr lgi eksplor di culik musuh, battle nya ngantuk🗿 dan langsung uninstall😁
2026-09-06 08:00:04
0
TapaiLakatan :
harus mainland sih yg angkat suara, kalau kita yg diluar kek ny kurang kuat suaranya😅
2026-09-05 16:57:15
4
dodol :
skrg jujur bansosnya dikit jirr, ga kaya dlu eventnya simple dan lumayan kreatif, skrg event ribet dikit lagi.
2026-09-05 16:48:19
1
bdan :
dari dulu gini mulu dah pas awal castorice rilis🗿
2026-09-05 10:48:24
0
Rizu Archer :
saran ku sih konten endgame itu dibuat ada level kesulitan nya aja, jadi player f2p dan newbie atau yg player pull Waifu/husbu yg character nya seadanya tetap bisa clear GK perlu dipaksa gacha, ini mah di paksa gacha banget😹😹😹
2026-09-05 09:47:30
0
Gabut :
waalaah cik, gw baru aj comeback setelah 1thun lebih udh ad berita begini aj😂😂
tapi emng sih dr dulu gw main game ini krg ramah buat f2p, makanya buat gw pensi.. eh pas balikk lagi gw malah pusing mesti mulai drmn, aplagi animasi pas story yg gw rasa kaku. gw kira setelah gw berhenti 1thun ad perkembangan tp sama aj😅. tp jujur gw comeback lagi karna pengen tau kelanjutan story amporius sama planarcadia aj sih, terlepas animasi pas story kaku dan story yg masih mid gw tetap lanjut karna penasaran. tpi gw jg suka sama animasi cutscene nya sih.. apalagi pass cutscene phainon vs nanook, sama cutscene story castorice.. itu peak bngt sih.
semoga hoyo bisa improve lah, mslhnya gw baru comeback masa pensi lagi😭😭😭
2026-09-06 05:26:22
1
Adhantra :
mau lu segimanapun protes ke hoyo, kalo bukan dari mainland nya ya gabakal di denger sama mereka. ntah lah klo zzz sama hi3 gmna treatment nya. gua denger zzz anomali di hoyo
2026-09-05 21:29:59
3
Cyrus_Gr :
hoyo paling baik cuma di zzz😎 "Deploper melihat"
2026-09-05 10:59:01
3
To see more videos from user @duric29, please go to the Tikwm
homepage.