@duric29: SELESAI SUDAH! DRAMA QUIT HSR #hsr #HonkaiStarRail

Duric29
Duric29
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 09:08:33 GMT
37080
2962
193
221

Music

Download

Comments

haikal_artupas
Haikal_artupas :
love hate is our moto
2026-09-05 10:57:44
0
brainrooth6
frostb :
invest char hsr = bodong invest murid blue archive = bitcoin😂
2026-09-05 16:35:49
0
hyacinelumi
Lumi 49/51 :
developernya aja ngakuin 🗿
2026-09-05 10:00:30
112
dianai_02
𝑺𝒕𝒂𝒓𝒔𝑫.𐙚 :
list keluh kesah hsr (pecinta end game): - sekarang DPS minimal E2S1. - kalau teamcomp nya gak Synergy 1 aja udah kurang banget apalagi B5 semua. - B4 nya aja rilis 2 tahun yang lalu (10 September 2024 yaitu moze) - Powercreep HP sama global pasif musuh - Stellar jade makin seret parah.
2026-09-05 11:03:53
158
wiss5904
wiss :
baguslah, biar dev improve dan paham kalo powercreep mereka udah over banget bayangin hp sampe puluhan juta terus bisa edo tensei. reward juga ga sebanyak dulu terus konten end game juga sering nge powercreep path lama. banyak banget boss yang spesifik kaya bos Sparxie, cape pull new char Mulu jier
2026-09-05 09:33:01
146
rdhazril
リドホー :
normal day keluhan player hsr "quit hsr" padahal mh lagi nungu nihilux rilis 😭😭
2026-09-05 10:51:35
72
susukntlmanis_160
susukntlmanis_160 :
Plana ama astro g jelek, tapi standar story kita udh setinggi penacony ama amphoreus
2026-09-05 12:07:44
37
kaorurin_
kaoru waguri :
main hsr cuma ngerjain daily doang 🗿, udah males bat ngerjain event sama story nya
2026-09-06 04:28:02
1
mukuo
Mukuo :
efek game baru kah? 😂 game lama kayak gk keurus😳
2026-09-05 11:52:27
0
kulowdds
Maswdds :
Maklum. Hsr dan genshin udah dikesampingkan sama hoyo karena ngerjain projek game baru yang “KATANYA” potential killer buat jaman skrg
2026-09-06 07:52:07
0
anosid1
AnosID | JOKI GENSHIN IMPACT :
GK habis pikiri SM player yang marah marah SM corrosion voracity, gini di pikirkan secara logika di planet planarcadia terjadi apocalypse gara gara terlepas sebagian segel voracity, hampir semua isi yg di planet planarcadia terkena corrosion, JD wajar aja bakal ngaruh ke battle. JD yah GK usahlah ngeluh main apa adanya nikmatiin storynya, tinggal main mode reguler GK usah yang nyala bintang, ini game BKN kompetitif ini game santai, mau dpt title? buat apa?, cuma ingin pamer biar keliatan jago, GK bro kalau mau jago ikut tuh tournament hsrnya biar namamu di kenal banyak orang, lah di game nama pakai samaran, mau pamer di komunitas yg ada di tempat kalian paling GK ada 1-2 hari org sudah melupakan, kalau tournament nya lu menang dpt duit penghargaan nama banyak di kenal sedangkan pamer di komunitas dpt apa?
2026-09-05 17:07:20
0
ilhmwz
Ilhamwil :
menurut ku pribadi hsr bagus cuma di stasiun herta, jarilo VI, ama xianzou aja njir setelah itu kayak kureng🗿
2026-09-06 06:19:57
0
hiuuu1331
huuuii :
gua day 1main hsr lgi eksplor di culik musuh, battle nya ngantuk🗿 dan langsung uninstall😁
2026-09-06 08:00:04
0
tapailakatan23
TapaiLakatan :
harus mainland sih yg angkat suara, kalau kita yg diluar kek ny kurang kuat suaranya😅
2026-09-05 16:57:15
4
dodolgantengomaigat
dodol :
skrg jujur bansosnya dikit jirr, ga kaya dlu eventnya simple dan lumayan kreatif, skrg event ribet dikit lagi.
2026-09-05 16:48:19
1
b_dan13
bdan :
dari dulu gini mulu dah pas awal castorice rilis🗿
2026-09-05 10:48:24
0
rizu.archer
Rizu Archer :
saran ku sih konten endgame itu dibuat ada level kesulitan nya aja, jadi player f2p dan newbie atau yg player pull Waifu/husbu yg character nya seadanya tetap bisa clear GK perlu dipaksa gacha, ini mah di paksa gacha banget😹😹😹
2026-09-05 09:47:30
0
gabut.com82
Gabut :
waalaah cik, gw baru aj comeback setelah 1thun lebih udh ad berita begini aj😂😂 tapi emng sih dr dulu gw main game ini krg ramah buat f2p, makanya buat gw pensi.. eh pas balikk lagi gw malah pusing mesti mulai drmn, aplagi animasi pas story yg gw rasa kaku. gw kira setelah gw berhenti 1thun ad perkembangan tp sama aj😅. tp jujur gw comeback lagi karna pengen tau kelanjutan story amporius sama planarcadia aj sih, terlepas animasi pas story kaku dan story yg masih mid gw tetap lanjut karna penasaran. tpi gw jg suka sama animasi cutscene nya sih.. apalagi pass cutscene phainon vs nanook, sama cutscene story castorice.. itu peak bngt sih. semoga hoyo bisa improve lah, mslhnya gw baru comeback masa pensi lagi😭😭😭
2026-09-06 05:26:22
1
adianakbaikbgt
Adhantra :
mau lu segimanapun protes ke hoyo, kalo bukan dari mainland nya ya gabakal di denger sama mereka. ntah lah klo zzz sama hi3 gmna treatment nya. gua denger zzz anomali di hoyo
2026-09-05 21:29:59
3
cyrusgr
Cyrus_Gr :
hoyo paling baik cuma di zzz😎 "Deploper melihat"
2026-09-05 10:59:01
3
To see more videos from user @duric29, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About