@onic.esports: Nice try ke-4 kalinya di MPL ID S18😞🙏 Di match hari ini, kita masih belum berhasil mengamankan poin dan naik ke peringkat atas. Mohon doanya semoga kami bisa bounce back di match vs EVOS besok ya, SONIC! Perjalanan kita masih panjang, semoga di tengah perjalanan ini kita masih berjuang lebih keras lagi #GOONIC #ONICID #MPLIDS18 #KamiMasihLapar
need to change sanz or kiboy they are not what they are back in the day their gameplay have so many opening now idk what happen to them they are not like that before
2026-09-05 11:50:13
3
dirga dipanggil nengok :
week 4 lose streak 4 kli
2026-09-05 11:04:15
0
👾 :
ganti coash ajalah draf pik jelek gitu
2026-09-05 09:17:09
64
zakyy :
lerr tolonginn lerrr
2026-09-05 09:12:41
5
Manusia :
Well well well
Onic ph in this prime
But Onic id under
Well well well
2026-09-05 09:14:49
4
wdp_hunter757🇮🇱🇮🇱 :
kalian masih Sonic kan 😂😂
2026-09-05 09:14:30
25
Zain AL-Fahri!! :
goo onic
2026-09-06 02:55:35
0
:
langsung buletin jadi 10ls abis tu pulang bobo manis
cape co sama coach nya
gabisa belajar dari kesalahn,spam hirara Uranus terus mau jadi apa ni tim
padahal Hero pool mereka banyak,kasian dipaksa main Hero patung
2026-09-05 09:27:46
50
syaki?😅👇 :
what's wrong with onic?
2026-09-05 09:24:35
1
majuterus :
karma ninja in Skylar , ada gold lane gedong" skrang .
🤣🤣🤣
2026-09-05 09:53:39
9
Zaxtzy` :
req ganti Kiboy min, mainin Ssamuel sekali sekali, siapa tau perfom
2026-09-05 09:37:22
9
-raa౨ৎ :
semangat terus onic,ayo bisa bangkit lagii💛
2026-09-05 09:15:10
12
NAPZ PENGAMAN :
"kalian masih Sonic kan"😌😹😂
2026-09-05 09:29:47
10
𝘽𝘼𝙇𝙇𝙕 `𝖋𝖙 𝙀𝙄𝘼 :
tutor ngalahin dewa ada di king ae ya nic 🤭
2026-09-05 09:41:00
18
devan🇵🇹🇵🇹🇵🇹 :
min coba kasi mereka pake hero power masing-masing
jangan hujat ya cuma kasi pendapat
2026-09-05 09:36:03
5
alaamak4 :
dibilang jangan hirara
2026-09-05 09:12:01
26
ikoy XIXI :
itu sanz sama lutfi mending pake hero power mereka ga sih?
2026-09-05 09:28:00
5
To see more videos from user @onic.esports, please go to the Tikwm
homepage.