@cliperrrandom3: KLARIFIKASI RONAL SIAHAAN SOAL PULL OUT KEMARIN@celloszxz🧑🏻‍🦲 #MLBB10TH #ALLINMLBB #celloszxz #byoncombat #BYON8

Clipperrandom
Clipperrandom
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 09:46:12 GMT
69562
2139
58
53

Music

Download

Comments

clippost_12
FUTURE :
"celloz harus paham juga saya seorang prajurit" wtf padahal celloz udh bilang di kasi pilihan mau pendidikan atau main byon malah ambil dua duanya
2026-09-05 11:09:11
139
pak_odakkkk
Riooooooo㊗️ :
Malah celos yang harus ngerti nih ceritanya?😭
2026-09-05 11:23:40
56
detailingbuddy
Newbie vespa :
Kocak masa yg ngatain dibilang buzzer
2026-09-05 10:55:49
30
roby.prmn
￴ Roby :
Udah lah keluarin ajaa dari liga ngapainn
2026-09-05 11:28:54
15
uuzmaaaan
uuzmaaaan :
WHAAAAT? kocak
2026-09-05 11:13:57
15
rirmdhan
Rmdhnrif :
masalah nya abang udah tau bertabrakan tanggal nya dan udah di pringatin cellos tpi abang tetap ngotot ingin ambil fight
2026-09-05 11:57:30
6
bakal_jenazah245
BAKAL_JENAZAH🍂 :
Sebenarnya disini ronal salah, suda tau tanggalnya tabrakan tetap tanda tangan kontrak
2026-09-05 12:15:47
1
nostra1117
Terbit :
Ronal lebih pilih pelatihan untuk jangka panjang
2026-09-05 12:02:29
0
iamsaddd04
Sadness :
disrespect sm ronal gw kali ini
2026-09-05 11:34:05
3
cox00_
hmmm :
“Saya juga seorang prajurit”
2026-09-05 11:48:03
1
dahlia56780
Dahlia :
haha kocakkk
2026-09-05 11:23:25
2
vavanss5
Rivnsss :
kalau gue jadi lu bang pasti milih tes juga, gak selama nya kita main di byon, kalau pangkat itu selama nya untuk negara
2026-09-05 11:56:33
0
doolphincc
k yctycv :
bang celooz ga usah mainin lg fighter macam ini ga profesional
2026-09-05 13:01:42
0
rangermerahh
rangermerahh :
saya juga seorang pencari kerja
2026-09-05 13:07:33
0
stenly5124
stenly :
minta maaf terus
2026-09-05 12:59:42
0
innisal.a
setiawan 🅰️ :
trus knpa km ambik dua"nya kan jadi byon yg harus di korban kan
2026-09-05 12:22:06
0
jendrpw
$HeWantme🌊 :
tinggal keluarin dari byon kok susah
2026-09-05 11:55:04
0
arymandalakaleloni
Kka_Ary :
tau ke gtu knpa ambil dua2nya,pdhal celoxs udah nyuru ngak usah ambil fight di byon 8 tapi mau di ambil keluarin aja dri byon
2026-09-05 12:57:48
0
paruparu_borap
Ig_akbarvt02 :
Bukan buzeer yg ngomong egois tapi cellos sendiri yg bilang bahwa Ronal egois memilih pendidikan dan byon sehingga byon yg di korbankan.
2026-09-05 12:12:52
0
gyssens
Gyssens :
Siap
2026-09-05 12:52:50
0
arutala503
Arutala :
Bhaap, minta dingertiin dia bah, siap siap cari kenalan promotor lain aja bang.
2026-09-05 13:06:50
0
bogel.zen
Bogel Zen :
gak d panggil byon lagi am
2026-09-05 12:24:42
0
ascabrayen
Asca Brayen :
Bang kalau luh tw lu prajurit yaudah tingal nolak aja dlu kan krna ad tugas lain bukan ambil dua'nya sekalin ntar sdh bgni ujung'nya klarifikasi adeh bru sru org lain mengerti hahaha
2026-09-05 11:23:27
5
pak_odakkkk
Riooooooo㊗️ :
Untung gak main nal,kalau main di telan nelson si
2026-09-05 11:23:22
1
combohama
jeki :
gpp bg lu pasti kalah jg lwan nelson
2026-09-05 11:14:16
0
To see more videos from user @cliperrrandom3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About