"celloz harus paham juga saya seorang prajurit" wtf padahal celloz udh bilang di kasi pilihan mau pendidikan atau main byon malah ambil dua duanya
2026-09-05 11:09:11
139
Riooooooo㊗️ :
Malah celos yang harus ngerti nih ceritanya?😭
2026-09-05 11:23:40
56
Newbie vespa :
Kocak masa yg ngatain dibilang buzzer
2026-09-05 10:55:49
30
Roby :
Udah lah keluarin ajaa dari liga ngapainn
2026-09-05 11:28:54
15
uuzmaaaan :
WHAAAAT? kocak
2026-09-05 11:13:57
15
Rmdhnrif :
masalah nya abang udah tau bertabrakan tanggal nya dan udah di pringatin cellos tpi abang tetap ngotot ingin ambil fight
2026-09-05 11:57:30
6
BAKAL_JENAZAH🍂 :
Sebenarnya disini ronal salah, suda tau tanggalnya tabrakan tetap tanda tangan kontrak
2026-09-05 12:15:47
1
Terbit :
Ronal lebih pilih pelatihan untuk jangka panjang
2026-09-05 12:02:29
0
Sadness :
disrespect sm ronal gw kali ini
2026-09-05 11:34:05
3
hmmm :
“Saya juga seorang prajurit”
2026-09-05 11:48:03
1
Dahlia :
haha kocakkk
2026-09-05 11:23:25
2
Rivnsss :
kalau gue jadi lu bang pasti milih tes juga, gak selama nya kita main di byon, kalau pangkat itu selama nya untuk negara
2026-09-05 11:56:33
0
k yctycv :
bang celooz ga usah mainin lg fighter macam ini ga profesional
2026-09-05 13:01:42
0
rangermerahh :
saya juga seorang pencari kerja
2026-09-05 13:07:33
0
stenly :
minta maaf terus
2026-09-05 12:59:42
0
setiawan 🅰️ :
trus knpa km ambik dua"nya kan jadi byon yg harus di korban kan
2026-09-05 12:22:06
0
$HeWantme🌊 :
tinggal keluarin dari byon kok susah
2026-09-05 11:55:04
0
Kka_Ary :
tau ke gtu knpa ambil dua2nya,pdhal celoxs udah nyuru ngak usah ambil fight di byon 8 tapi mau di ambil
keluarin aja dri byon
2026-09-05 12:57:48
0
Ig_akbarvt02 :
Bukan buzeer yg ngomong egois tapi cellos sendiri yg bilang bahwa Ronal egois memilih pendidikan dan byon sehingga byon yg di korbankan.
2026-09-05 12:12:52
0
Gyssens :
Siap
2026-09-05 12:52:50
0
Arutala :
Bhaap, minta dingertiin dia bah, siap siap cari kenalan promotor lain aja bang.
2026-09-05 13:06:50
0
Bogel Zen :
gak d panggil byon lagi am
2026-09-05 12:24:42
0
Asca Brayen :
Bang kalau luh tw lu prajurit yaudah tingal nolak aja dlu kan krna ad tugas lain bukan ambil dua'nya sekalin ntar sdh bgni ujung'nya klarifikasi adeh bru sru org lain mengerti hahaha
2026-09-05 11:23:27
5
Riooooooo㊗️ :
Untung gak main nal,kalau main di telan nelson si
2026-09-05 11:23:22
1
jeki :
gpp bg lu pasti kalah jg lwan nelson
2026-09-05 11:14:16
0
To see more videos from user @cliperrrandom3, please go to the Tikwm
homepage.