ngga ikhlas banget mingdep end nya gitu doang, minimal SILEET ditinggal putter biar dia ngerasain kehilangan ampe mampus hmm๐คง
2026-09-05 11:32:35
139
Ndr.side :
gue yang strees gara-gara leeith.๐ญ๐ญ
2026-09-05 11:07:18
50
elya_12 :
wajarlah temenan sama Indy, sama sama bingung begitu ๐ญ
2026-09-05 12:30:13
32
notmee :
lee emg minta digebug๐ญ
2026-09-05 12:44:54
7
~ :
ini nonton nya dimn yah
2026-09-05 11:58:57
0
fangirl๐๐ค๐ป :
Weeeh gw cape bngat nangisin patter ๐ญ๐ฅน
2026-09-05 11:28:12
0
Jihanzw :
keduanya sama aja sih..
leeith yang gak mau cari tau lebih jauh, dan putter yang banyak diem. Yang satu asal mengakhiri, yang satu terlalu pasrah
Gini amat percintaan bayik...
2026-09-05 17:19:31
1
Fetty Tri Utami :
apakah aku perlu ada di antara kalian..hihhhhh๐ญ
2026-09-05 22:22:37
0
clove :
pentingnya peran gue di hubungan leeithputter
2026-09-05 19:21:28
0
Aluna sagita :
pengen cepet episode 8
2026-09-05 11:48:13
0
D :
Guys ini tayang di mana yah ?
2026-09-05 12:59:19
0
nengnya Gus wojin :
@nengnya Gus wojin:klo kata gw y, leth iu denger patter yg bilng mau move-on, jdi lah dia keluar dng alasan mak nya ultah,,, klo kata q ya
2026-09-05 18:56:00
0
Claudia afrilliana alexander :
arghhh capek gw nangisin 2 anak ni seriusan danh habis 2 tisu gw garaยฒ2 anak ni arghh dahlah๐ญ
2026-09-05 17:27:11
0
MENTARI SENJA :
udh liat2 ja gk terlalu brani nonton full ny ๐biar gk terllu sedih
2026-09-05 21:22:05
0
E :
gue nangis banget di eps 7 inii ๐
2026-09-05 13:47:13
0
v๐๐๐ :
ini gue harus nonton sekarang apa nunggu tamat dulu aja ini aja uda bikin hati hancur lebur ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-09-05 18:12:09
0
Flower Canon ๐งโโ๏ธ๐ชท :
ah pasti ga happy ending
2026-09-05 23:19:48
1
Sibungsu๐ฌ :
kasian bgt anak gue kit atii๐
2026-09-05 13:00:04
0
Mareuwa :
sedih amat buset๐ญ
2026-09-05 15:21:12
0
bukanpadi :
ini film kisah gua bgt
2026-09-05 23:22:18
0
ICHI :
gue sampe ga berani nonton๐ญ
2026-09-05 12:14:32
0
To see more videos from user @bluniverse.id, please go to the Tikwm
homepage.