buat yg belum tau, ini grup baru gen 5 bentukan SM n adiknya H2H y gaes, bisa dilihat video sebelumnya kog 😌
2026-09-06 00:04:07
414
keyz :
lagunya kpop banget ihhh sukaaaaaaaaa❤️
2026-09-06 01:17:13
299
. :
seneng bgt dengernya kaya lagu gfriend yg easy listening 😁
2026-09-06 07:43:40
12
Lenalee lee :
THIS IS KPOP!!! Go HyoRiSoo
2026-09-06 02:27:41
3
josh ☁️ :
oh this is their S.E.S. moment for sure
2026-09-06 09:16:09
0
☁️santaclaus1107 :
なになに?これ?すごいエモさ。懐かしい曲調
2026-09-06 04:03:47
14
twees :
kangen kpop yg gini g sih,cheerful, easy listening.
2026-09-06 07:13:07
24
nae sarang :
Soooo lowkey in love with SNSD 🤣🥰
2026-09-06 08:57:01
0
람세 :
SES 느낌난다 했는데 안무에 진짜 SES 안무를 넣었을 줄이야ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
2026-09-06 04:58:30
17
user22236619126 :
かつてのS.E.Sみたいな雰囲気も感じもあって、お姉さん達3人がとても楽しそうで嬉しい😭
2026-09-06 02:56:57
32
YourReina_ :
What a fresh KPOP💗
2026-09-06 08:58:47
0
Apaaaa :
My rookie vintage🎀
2026-09-06 09:20:27
0
Moon_ :
vibesnya tu K-POP yg K-POP banget gituloh🥰 ngak ngehujat vibes K-pop Skrng tapi kek rindu vibes Generasi 2 dan 3 musiknya bkn nostalgia zaman SMA 🤭 awal" nge stand K-pop lah 😁
2026-09-06 02:45:00
32
ungatokwangya :
Suchhh a vibe 💗💗💗
2026-09-06 09:18:38
0
ohkthy :
this is so GFriend coded 😭😭🩵🩵
2026-09-06 05:00:15
26
Eun Yeong-ro :
Queens woke up and say “we have to save kpop”
2026-09-06 03:06:42
37
e'lis :
kalo ada anak gen alpa yang ngebiasin mereka bakal manggil apa, nuna? eonni?, aunty? or eommA?