@tataazza07: Endingnya Cici ngambek #aisarkhaledd #vilmei #aklegacyteam #masyaallahtabarakkallah #aisarsultanmalaysia

TataAzza
TataAzza
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 10:12:04 GMT
76181
3312
133
73

Music

Download

Comments

mamawilliam01
maaliziyyah :
jangan pernah mau balik ke mantan sahabat...(ooo aisar jeles Dan bimbang cici jadi dgn wili balik
2026-09-05 10:20:42
69
ahtong25
Mat :
Tktau la insting aq mengatakan mereka bakal getback🥺aisar kecewa terus off medsos balik malaysia
2026-09-05 11:41:22
0
endelll1609
°endell°💕🍭 :
Kok aku jdi kepikiran ya😭
2026-09-05 10:40:56
66
user4821538455197
Ina :
klu menurut yg ku tebak mungkin Cici mau meredam permasalahan siboy sama sikriting itu mungkin Cici nyuruh damai aja,,Tapi siboy ngerasa disini situasi udh terlanjur panas harga diri siboy udh di ubrag abrig sama sikriting jdi siboy maunya Cici tuh kasih semangat dukung Aisyar boxing dan ada di pihak siboy gitu sih kayanya tapi Cici mungkin lebih ke pingin udh stop aja damai karna mungkin Cici hatinya kan g tega disasi just frend disatu sisi org yg pernah bersama bareng2 selama 8thn
2026-09-05 10:35:30
53
ali.zul75
Ali Zul :
nanti malam video Coll jugak itu santai aja 🤣🤣 kalau fans Indonesia mungkin marah dan baper.
2026-09-05 13:19:11
6
cntikmu2006
Ntsha🌸🕊 :
aisar acting itu kan dia aktor😭
2026-09-05 11:44:14
8
putripanigoro
Zea 🖤 :
aisar lagi kacau banget moodnya skrg
2026-09-05 10:30:41
62
yanimashuri
yanimashuri :
aisar ganteng banget yaAllah
2026-09-05 12:33:47
7
kesayanganmamaaja
iza :
cwo ad cemburu,ad rasa ksal sm sbelah, ad rasa panas sm bunga itu,Jd lampis ny ke cwe, pdhl Dy syg tp d kacau SM ex jdi ya gtu
2026-09-05 10:45:54
54
user654619299
Sri Mulyani :
ikut naik aslam lht ini ka
2026-09-05 10:26:25
45
scha_aaida
SHA AAIDA :
Gilerrr ni benar² mood cemburu + marahhhhh
2026-09-05 10:44:06
6
namjoonie890
Namjoonie :
pusing rumah tangga ini adoh hai 😂😂
2026-09-05 10:31:01
27
_choco026
choco :
efek LDR + cemburu🤣,udah paling bener ketemu dah kalian ber2.
2026-09-05 11:05:36
18
ainun.na43
nunaAin :
Masalah rumah tangga😂😂😂
2026-09-05 10:16:01
24
aliftaslim_
Bone Walker :
Kenapa 2 tahun lalu? Cici putus sama willi 2 tahun lalu ke
2026-09-05 10:56:56
1
lilias485
Felianafiza :
jngn smpe gra gra si Willi mrka jadi miskom pdhl mrka tadinya adem ayem 🥺
2026-09-05 12:32:31
7
hestyaja72
hestyaja72 :
sampe dia kaget liat cici keluar live nya, duuhh sarrr jngn gitu aahh, sesabar sabar nya cici takut dia juga ada rasa kesel, klo cmburu jngn gitu ya boyy, ini fans mu bnyak nya mak2 soalnya😂😂
2026-09-05 12:30:42
10
saririzaalfiro
Sari Riza Alfiro જ⁀➴ ♡ :
𝘼𝙞𝙨𝙖𝙧 𝙩𝙪𝙝 𝙢𝙖𝙧𝙖𝙝 𝙠𝙧𝙣 𝙘𝙚𝙢𝙗𝙪𝙧𝙪...𝙫𝙞𝙡𝙢𝙚𝙞 𝙩𝙖𝙠 𝙥𝙖𝙝𝙖𝙢 𝙠𝙝...𝙩𝙥 𝙝𝙚𝙧𝙖𝙣 𝙟𝙪𝙨𝙩 𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙 𝙠𝙤𝙠 𝙘𝙚𝙢𝙗𝙪𝙧𝙪 𝙗𝙤𝙮 😁
2026-09-05 11:41:50
7
dwinova31
dewi :
kangen bilang.....ketemu lah kalian heeyy 😁🥰
2026-09-05 10:37:32
9
imranomboss
沙鲁尔❗ :
semua gara" Wili salim
2026-09-05 14:29:04
0
panggilajacahyo4
Cahyo :
semoga aja pada lihat story JJ vilsar
2026-09-05 10:48:44
4
dhewi.jasmine5
Alexa Jasmine :
aisar cmburu
2026-09-05 11:03:43
1
ctsolehah.01
Siti Solehah 🕊️ :
klu betul kita ikhlas syg dan cintakan seseorang tu, knp x perjuangkan org yg kita syg tu? knp dgn mudahnya mengalah ?
2026-09-05 11:56:36
2
bronadz14
BroNadz :
nikah jek lah korang berdua nie..
2026-09-05 11:15:46
2
To see more videos from user @tataazza07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About