jangan pernah mau balik ke mantan sahabat...(ooo aisar jeles Dan bimbang cici jadi dgn wili balik
2026-09-05 10:20:42
69
Mat :
Tktau la insting aq mengatakan mereka bakal getback🥺aisar kecewa terus off medsos balik malaysia
2026-09-05 11:41:22
0
°endell°💕🍭 :
Kok aku jdi kepikiran ya😭
2026-09-05 10:40:56
66
Ina :
klu menurut yg ku tebak mungkin Cici mau meredam permasalahan siboy sama sikriting itu mungkin Cici nyuruh damai aja,,Tapi siboy ngerasa disini situasi udh terlanjur panas harga diri siboy udh di ubrag abrig sama sikriting jdi siboy maunya Cici tuh kasih semangat dukung Aisyar boxing dan ada di pihak siboy
gitu sih kayanya
tapi Cici mungkin lebih ke pingin udh stop aja damai
karna mungkin Cici hatinya kan g tega disasi just frend disatu sisi org yg pernah bersama bareng2 selama 8thn
2026-09-05 10:35:30
53
Ali Zul :
nanti malam video Coll jugak itu santai aja 🤣🤣 kalau fans Indonesia mungkin marah dan baper.
2026-09-05 13:19:11
6
Ntsha🌸🕊 :
aisar acting itu kan dia aktor😭
2026-09-05 11:44:14
8
Zea 🖤 :
aisar lagi kacau banget moodnya skrg
2026-09-05 10:30:41
62
yanimashuri :
aisar ganteng banget yaAllah
2026-09-05 12:33:47
7
iza :
cwo ad cemburu,ad rasa ksal sm sbelah, ad rasa panas sm bunga itu,Jd lampis ny ke cwe, pdhl Dy syg tp d kacau SM ex jdi ya gtu
2026-09-05 10:45:54
54
Sri Mulyani :
ikut naik aslam lht ini ka
2026-09-05 10:26:25
45
SHA AAIDA :
Gilerrr ni benar² mood cemburu + marahhhhh
2026-09-05 10:44:06
6
Namjoonie :
pusing rumah tangga ini adoh hai 😂😂
2026-09-05 10:31:01
27
choco :
efek LDR + cemburu🤣,udah paling bener ketemu dah kalian ber2.
2026-09-05 11:05:36
18
nunaAin :
Masalah rumah tangga😂😂😂
2026-09-05 10:16:01
24
Bone Walker :
Kenapa 2 tahun lalu? Cici putus sama willi 2 tahun lalu ke
2026-09-05 10:56:56
1
Felianafiza :
jngn smpe gra gra si Willi mrka jadi miskom pdhl mrka tadinya adem ayem 🥺
2026-09-05 12:32:31
7
hestyaja72 :
sampe dia kaget liat cici keluar live nya, duuhh sarrr jngn gitu aahh, sesabar sabar nya cici takut dia juga ada rasa kesel, klo cmburu jngn gitu ya boyy, ini fans mu bnyak nya mak2 soalnya😂😂