gw bukan fans nya ricis tp gw lbih prcaya ricis, g mungkin seorang istri aplgi dah ada anak minta cerai kalau lk2 y baik , seorang istri tuh tergantung sipat suami
2026-09-05 12:47:24
17616
Sabrina🌷 :
Tp pernah liat riyan g sadar kamera emg ky jutek sm ricis😢
2026-09-05 13:41:41
3265
Pitt :
Gaada istri meminta cerai klau suaminya baik😌
2026-09-05 14:22:51
10217
Dalillah Amore :
dari pernyataan si laki yg bilang
" saudara itu selamanya sedangkan istri hanya orang luar" disitu udh jelas banget ko siapa yg bermasalah
2026-09-05 17:36:18
8192
Brownsugarjelly🎀 :
Dari cara dia bales komen aja udh keliatan 😂
2026-09-06 01:35:20
1246
inisialBH :
kenapa harus balas komen kyak gitu. padahal udah baik baik ajah. mungkin biar rame lagi.
2026-09-05 15:59:59
7392
Teh Antyyy :
Pdhl mh komen aja “doain yg terbaik ya”
2026-09-05 22:40:49
502
You.la💫 :
ngerti banget rasanya jadi ricis gimana setelah aku jadi seorang istri 😊
2026-09-05 18:32:47
392
Milaadewi21 :
Dari cara balas komen aja dia udh mojokin ricis 😂. Udh bikin isu negatif ke ricis
2026-09-06 03:35:06
239
widiiyaajaa🎀 :
dulu waktu belum cerai nyuruh orang buat ngehujat ricis. sekarang udah cerai ricisnya udah adem ayem. ada aja gebrakannya
2026-09-05 11:45:33
551
Ananda Agatha 🌺 :
iciss uda ditahap tenang menikmati hidup bersama moana 💅🏻
2026-09-05 19:33:36
33
viin :
Yah baru gee kemaren di puji² udh cerai akur ngurus anak, eh malah ngasih pemantik keributan . jawab aja yg bijak tanpa ngungkit masa lalu .
2026-09-06 03:03:24
38
Shanumaqila shop :
Ngegorng netizen buat hujat icis pdhl netizen udh tau karakter rian gmna yg selalu ngutamain ade dan mamanya , pdhl udh nikah mah yg di utamain istri dan anak ..
2026-09-05 17:49:52
172
Helloobby :
ricis memilih keputusan yg tepat
2026-09-05 19:02:54
188
ini AULLLL :
lah demi mental aman mending cerai,ngapain punya laki apa apa lebih pro ke keluarga nya daripada sama bini
2026-09-06 04:18:00
120
it's me :
bner kok ges dia takut di fitnah bkin istrinya bahagia pdhal sebenarnya tidak, bahagianya icis, icis yg buat sndiri🥰
2026-09-05 23:13:57
32
nbylazies 𓆩 ♡ 𓆪 :
ngapain sih komen kek gtu
2026-09-05 15:24:34
88
ACHY ASAREHE :
gue jd ricis juga ogah ama dia lg masa harus tf duit biar suami ga ngambek sedangkan sandang pangan papan kewajiban suami
2026-09-05 19:53:14
46
Antonio :
Buat laki ga usah nikah klu msh hatinya berat tuk keluarganya
2026-09-05 12:47:54
227
salmon belly :
kalau cowo ngmng gitu berarti dia udh ada pasangan lain😌
2026-09-05 14:33:29
918
cikungunya :
buat laki laki kalou cari istri yang financial nya jangan diatas silaki,,,
2026-09-05 11:04:38
888
inisialah_ :
eh kata nya di story eks nya si Ryan suka jelekin ricis bner Tah itu
2026-09-06 00:14:12
28
by.wicak :
tapi memang jika isti penghasilannya lebih besar daripada suami itu agak gimana gituuu
2026-09-05 15:03:35
11
ambarLee :
liat rian bles komen gtu,,aku jd semkin yakin ke icis lbih baik mundur
2026-09-05 23:31:25
17
🍒Rasfiii🍒 :
msh panjang kah episode nya 😌
2026-09-05 12:35:45
177
To see more videos from user @taman.bunga__, please go to the Tikwm
homepage.