Lain kali kalo udah malam pulang mas jangan malah pacaran ditaman malam"๐ฟ๐๐๐
2026-09-05 10:30:39
1162
๊งโ ๆ ๐๐๐๐๐๐โ ๊ง :
this one man is mine
2026-09-06 11:12:56
0
Chanzaa :
Ethan my type ๐ฅฐ
2026-09-06 05:02:00
0
๐ :
ku kira redflag ternyata greenflag ijo neon mentereng๐ญ
2026-09-05 16:33:48
524
๐2 :
jdi keinget kejadian yg di taman๐ญ๐ญ
2026-09-06 04:46:33
41
.... :
satu ini punya gua jangan diambil woii
2026-09-06 00:06:32
23
๐ซงยฐr a r a :
lembut banget(yg kya begini yaAllah)
2026-09-06 12:02:21
1
Vit aja :
gw butuh 1 cowo kyk dia, cri dimana sih cokk co seeffort and sebaikkk iniiii๐ญ
2026-09-06 03:40:52
12
rara_ch :
suami gw itu..
2026-09-06 08:43:52
1
nszaa_ :
sulit banget ngelupain adegan di taman
2026-09-06 06:51:11
2
แ แ แ แ :
jdikan ethan nyata plz
2026-09-06 04:06:22
3
Cryraa67 :
jangan jadi naif dan egois, diluar sana banyak orang memperjuangkan takdir, jika harimu buruk jangan menyalahkannya, takdir akan berpihak pada orang yang berjuang bukan yang ingin mengubahnya..
2026-09-06 00:10:14
6
๐saa :
bini nya beruntung banget ๐ญ
2026-09-06 02:48:26
2
leluy :
demi akuya
2026-09-05 11:57:06
5
no_life19 :
mirip yg sebelah cewe putar waktu ke naga karena si ml ngasih jantung ijo ke si cewe buat sembuhin
2026-09-05 16:28:52
3
blueholic_ :
judulll
2026-09-06 10:14:05
1
aureliaa<๐๐ทโ๏ธ!? :
di atas langit masih ada ethan๐
2026-09-06 05:32:22
1
labubu_Yihengสโกโษ :
mukanya mirip Setth
2026-09-06 11:42:02
0
To see more videos from user @naaamajesty, please go to the Tikwm
homepage.