@borneogaming.com: kagura legend uktra vs high vs medium #MLBB10TH #ALLINMLBB #mlbbcreatorbase #kagura

BORNEO GAMING
BORNEO GAMING
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 10:27:50 GMT
111203
5359
256
428

Music

Download

Comments

purabeoltapikentut
@￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
we are need Artwork Pls moonton the entrance So bad
2026-09-05 16:25:21
2
gisellelovemee
Calmourtz :
Buat kayak gini plis, udah gua coba edit sesuai surveynya moonton😭🙏🏻
2026-09-05 11:40:26
989
sunsun_53
sunsun_53 :
she just walking 😑😑😑😑😑 legend?
2026-09-06 14:01:15
0
_privasi_5
SCC :
g cocok we kasih ke carmila aja
2026-09-05 13:04:35
61
purrr131
Purrrr :
is it just me or the background music is giving HUNGER GAMES?
2026-09-06 11:45:08
1
xyqqif_
sapiq_ :
“semuanya punyaku” suara odatte jir
2026-09-05 11:45:11
328
erychox4
erycho :
gak worth it, sekelas legend desain b aja harus nya in collector bkn legend 🗿
2026-09-05 11:21:01
162
alviano_885
violet🌘🍇🧃 :
carmilla new skin?
2026-09-05 13:23:42
1
not_found_0045
pukimak :
kagura resident evil
2026-09-05 16:06:16
0
supperyann
yanror :
emm gimana ya bilangnya
2026-09-06 00:29:30
37
eza.armanda5
Eza :
bukanya tema 7 dosa besar tapi Kagura dapet rasa kerakusan tapi mana tampilan yg nunjukin sikap kerakusanya kayaknya ini skin legend yg gagal semoga aja di perbaiki lagi ini skin
2026-09-06 01:27:35
47
palex_13
pal pale pal pale :
look at the different🗿
2026-09-05 15:14:18
1
zheyuan661
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
pada susah bgt di bilangin wkwk malah ngatain user kagura gatau bersyukur, hei itu udh jadi animasi nya, emng unfinish tapi lu berharap apa klo dh jadi animasi gini? lu berharap pas rilis tb tb heboh gitu? lu pikir nambah detail animasi segampang lu nyuruh orang bersyukur? org org protes karna emng jauh dari bocoran awal, pas finish pun ga bakal jauh beda dari yg sekarang, cuma nambah detail kecil doang ga bakal bisa ngubah bentuk rok yg sejak awal jadi protesan org org wajar banyak yg protes termasuk gw yg udh nungguin dari awal survei
2026-09-06 06:38:18
7
waqwaao
oyet :
jujur bagus bgt, ada vibes resident evil nya gitu wkwk
2026-09-06 00:19:28
2
twinklletwiinkle
Twink🐾 :
bgus ko
2026-09-05 12:58:29
12
yous3th
You? :
expektasi gw kek gini pula
2026-09-06 04:52:00
14
nott_bad.d
taa.. naa.. :
pose nya jadiin ginii plsss
2026-09-06 03:01:11
8
.ryuizn_
ubin_n :
it's good until she randomly touch the statue
2026-09-05 12:26:20
12
fifileger652
🖇️𝘿𝙞𝙩𝙯𝙯 ⛩️ :
menurut gw Kagura mending simple di desain sih , mending efek aja yg bagus
2026-09-05 12:16:28
17
ikibos08plenger
i_k_i bosss 🫪 plenger :
apa beda nya ajirr sama aja yang atas dua itu
2026-09-05 10:37:53
8
akunnfakesatriaa
FrzyyAl✨💫 :
beratt gaa yaa skinnyaa
2026-09-06 07:41:41
0
bangsalap2
GOPAL :
skin busuk GK si
2026-09-06 08:41:28
0
To see more videos from user @borneogaming.com, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About