@clipper_quotes: Ini baru strategi 🥶🥶, onic sampe ga berkutik 🥶🥶#MLBB10TH #ALLINMLBB #onic #mplid #fyp

MLBB update
MLBB update
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 10:36:38 GMT
724102
35793
269
5567

Music

Download

Comments

seizira16
Riki Firsyah :
Ini formasi evos dulu, 4 . 1
2026-09-05 10:48:44
526
beruangalaska12
🪵 :
lagi kuat ini dewa pas ad hazle🗿, ytta sblum nya:l
2026-09-05 12:56:59
97
noct.gyt
gusti :
nyoba di pt an wkwk
2026-09-05 11:28:20
614
syawallteva
syawall_ :
tergantung jung abang abang,kalo jungnya kyk nolan,ling,amon bisa,coba kalo jungnya baxia atau jung jung war pasti gabisa, nolan mah hero nya enak buat ngeflank sama byulik nyulik,tapi minesnya gabisa dibawa late game
2026-09-05 12:11:43
221
mrzarditya_
mirza :
info pt 5 next seson ex glory
2026-09-05 15:39:24
0
kamalhabibi_
kamalhabibi :
info party w mid😂
2026-09-06 00:24:51
0
ryoosaa3
'Ryoo𝐕𝐂𝐍 :
udh basic gak sih ptan gw juga gitu kalo maen
2026-09-06 01:47:53
3
dnshtido
ButterFly :
Real hypercarry hazle 😈
2026-09-05 16:37:18
0
hilmianwarr
Minami :
Main full party bolehla, main solo x boleh nk pakai , sebab nk kena tengok roamer mid rotation mcm mana baru boleh nk buat
2026-09-05 12:57:11
1
heriekukuq
𝐇𝐞𝐑𝐢𝐞 𝐊𝐮𝐊𝐮𝐐 :
bedain ya MPL sama RANK/Cl apalagi kalo solo ya walaupun ilmu sih
2026-09-06 00:12:33
0
dwptryga_
Scar :
jatuh nya kayak rank wkwkw
2026-09-05 13:15:21
7
haekiimm
nasa :
selama ini berarti gw juga mahal, ngelakuin itu. menurut pt gw sih b aja
2026-09-05 17:20:13
0
edlaaars
Gemini Juni :
coba gua mm minta temenin, pasti dibilang manja😅
2026-09-05 18:35:05
1
nyenyenyenye57
Mhael :
yang mau pt kompe buat season besok kirim id
2026-09-05 13:33:36
0
raflifirmansyah530
Rafli :
pada improve gini tim mpl, eh ada tim yang gak berubah selama 3 musim
2026-09-05 21:45:35
0
_rira20
RR :
lah baru tau bro?? emng harusnya gitu klo udah menit 5 exp udah gaboleh farming sendiri, Minion harus di kasih ke Jung/mm nya
2026-09-05 21:18:13
0
siapawehwk
....... :
pokoknya exp kalo udh jadi 1 item udh harus banget mondar mandir war, dan lane nya di makan sama jungle nya bener gak sih??
2026-09-05 17:11:17
3
cull2007
cull :
ah pada pamer ikutan ah..
2026-09-05 16:33:33
1
dontexposeme2
💥 :
ikutan ah
2026-09-05 17:26:24
1
errik__
Er Rik :
TUH LIAT, MID NOVA GA BISA APA APA, udah paling benci kalau setim sama mid nova🗿
2026-09-06 01:40:08
1
aldiansyuri2010
Yoseph Taher :
berlaku untuk jungler asasin sih menurutku. kalau jungle tank mah mending perang aja berlima.
2026-09-05 22:13:50
0
sendiii.r
UNYIL :
Iya abang karna itu hero pickoff gabisa panjangin laning jga, beda ama uranus,esme gitu bisa panjangin lanning kalo hero cover/pickoff makanya mending join
2026-09-05 13:34:02
0
briges.tzy
BrigesTzy :
ilmu basic ini mah turtle 2 lane kasih ke jungler trus xp farm ny bareng mid
2026-09-05 13:49:38
1
To see more videos from user @clipper_quotes, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About