Ini udah karakter mereka. Dan range vokal mereka yang terbatas. Tapi fokus gw sih MV nya mahal2 banget ya.. Jisoo dan Jenny sih gila menurut gw kualitas MV nya
2026-09-05 11:02:38
7
ddafi :
4 min yang comeback, sama aku
2026-09-05 11:07:16
1
yttaaja :
"lirik tak masuk akal " bagian mana sih gak masuk akal ?
2026-09-05 12:03:42
0
signe :
fave gua heaven setiap hari gua streaming pdahal dlu gua gak suka bp dan member2nya. skrng gua suka jennie and jisoo doang
2026-09-05 13:34:35
0
@Boboko bolong :
lalalisa ladiva
2026-09-05 16:41:27
0
BamBam :
lumayan setuju sm lu min, sebenernya paling mending si jennie andai gak ada unsur2 satanicnya😂
2026-09-06 08:29:35
0
To see more videos from user @kpopbestie, please go to the Tikwm
homepage.