@hacephine: Meskipun capekk, jangan patah semangat untuk selesaiin kuliah kamu ya! Mau setelah lulus nanti kamu memilih jalan apa pun dengan gelar itu, rasanya tetap nggak ada yang ngalahin momen ketika kamu sadar: kamu nggak perlu lagi ujian, sidang, ngerjain laporan lagi seumur hidup. Nggak ada lagi tugas, nggak ada lagi belajar sampai jam 2 pagi, yang ada lanjut kerja seharian deh 😝 tapi gapapa abis itu bisa healing kok 😆 Jadi, selesaiin yaa kuliah kamu ❤️ #fieldengineer #womeninstem #engineer #femaleengineer
hacephine
Region: ID
Saturday 05 September 2026 10:52:39 GMT
Music
Download
Comments
enay :
temen temen minta doa nya ya aku tahun depan masih harus ikut utbk lagi buat ngejar teknik + univ impian aku, sekarang aku gapyear dulu, barang kali di antara kalian ada yg lebih deket sama Allah, makasih yaa, semoga doa baiknya berbalik ke kalian 🫶🏻🫶🏻
2026-09-06 00:04:28
426
hacephine :
Yang mau konek linkedin bisa ke sini yaa —> linkedin.com/in/josephine-gale spill juga nama kaliann disini siapa tau bs saling konek hehe
2026-09-06 00:21:25
146
rell :
@🅰️bel:in another life teknik
2026-09-06 02:53:10
0
Zdn :
wearpack my dream
2026-09-05 11:17:19
124
Noel Nicolas :
When yah
2026-09-06 03:27:58
0
airball99 :
izin connect LinkedIn kak
2026-09-05 11:12:57
44
20 :
me, someday
2026-09-06 00:19:46
0
Pillyy | 아맬리아🌷💫 :
Manifesting
2026-09-05 21:05:21
0
~idebeauty~ :
huhu aku maba teknik baru seminggu kuliah kurang suka sm katingnya senioritas banget😔
2026-09-06 00:34:55
31
coatesbow :
okaiiii 😭
2026-09-06 02:29:52
0
rachel🍒🪩 :
you will always be my inspiration sis
2026-09-05 11:04:37
1
user153939262922906 :
kerenn bgtt kknyaa, semoga aku bisa kyk kknya
2026-09-05 16:21:47
12
m :
soon bgt inimahh😭😭🙏
2026-09-06 01:27:06
6
rarawldhtk :
ayo connect linkedin!
2026-09-05 20:53:00
1
🌷 :
kak, gue dah ngerasa cape bgt ga ada energi buat ngelanjutin kuliah teknik ini🥹🥹😭😭
2026-09-05 22:30:29
15
𝒶 :
ONE DAY ya allah aamiinnnn
2026-09-05 16:17:53
16
meyylyn6 :
kakk makasih ya udh nyemangatin and motivasi❤️aku pernah nyerah padahal aku juga masih maba, karna aku lintas jurusan jadi aku harus belajar bener bener dari awal dan ya aku selalu mikir apa bisa ya apa gk usah lanjut aja ya kan belum terlalu jauh. tapi pas liat ini aku makin semangat buat harus bertahan dan keluar sebagai teknik. makasih banyakk kakakk ahaha love sekebon🤍❤️
2026-09-05 17:20:24
12
Princess👸🏻🥕 :
Manifeestiiiing🫶🏻
2026-09-05 11:30:47
0
epaa :
soon
2026-09-05 17:49:29
0
biyaw :
tolong ksh smgt kpd ku kak, krn aku ketolak kipk prodi psikologi di 4 kampus, dan berakhir mendapat rezeki di prodi teknik sipil yg sgt aku hindari dr awal, tp gpp i trust Allah bcs Allah lebih tau apa yg terbaikk (walaupun nangis dikit). bismillah maba teksip 😁🖐🏻🫰🏽
2026-09-06 02:46:29
1
Sal :
kak jurusan apa
2026-09-05 17:15:44
2
kirana :
gamungkin lewat tbtb pas lagi demot demotnya, makasih udah post ini kakk‼️
2026-09-05 13:57:52
4
Dream job :
gak salah saya follow kakak ini jadi termotivasi terus untuk kejar wearpack big blue 🔥🤘🏻
2026-09-05 12:36:08
1
To see more videos from user @hacephine, please go to the Tikwm
homepage.