@raymondchins: Ahirnya kabar bagus buat Indonesia kita bikin AI Factory terbesar di ASEAN, jadi Indonesia Emas 2045? #AI #Pabrik #Loker #Indonesia #raymondchin
waah bahas Data Center ya? Jarang sih ada kreator indo yg lewat di fyp ku bahas Data Center AI padahal mereka sama pentingnya kayak Chip AI. Selain butuh listrik gede, tapi juga nggak boleh kebanjiran. Beberapa tahun sebelumnya kan indo juga udah dapat investasi gede banget dari SG untuk pembangunan ini
2026-09-05 11:54:37
40
Star_Blue🇮🇩🇵🇸 :
Bissmillah menuju Indonesia maju
semakin terdepan
2026-09-05 13:50:52
23
dapiddd :
sepi aja kalo kabar baik.
2026-09-05 13:48:48
8
RR :
listrik Indonesia suka mati nyala cuma permainan
2026-09-05 13:08:33
3
𝘐𝘯𝘷𝘪𝘤𝘵𝘶𝘴 :
indosat malaysia?
2026-09-05 21:56:24
0
DECS Official :
PLN tiap tahun aja rugi, ini kok malah mau bangun pembangkit baru 😁😁 yakin duitnya gak dikorup 😁😁
2026-09-05 14:57:53
0
user4873619908468 :
duitnya mbg dilempar aja ke situ bantu pendanaan
2026-09-05 12:03:53
3
dody :
klu koko yg analisa sy percaya
2026-09-06 06:19:42
1
Toko Ridho L :
indosat milik singapur bos
2026-09-05 22:03:53
1
≋G≋≋w≋≋a≋≋a≋≋a≋ :
keuntungan indo mungkin di pajak perusahaan dan kebutuhan teknologinya.🤔
2026-09-05 13:31:03
4
aDityaaaaa :
yg g kalah penting serap tenaga kerja
2026-09-05 12:21:39
0
seulbi :
data center microsoft dibangun di karawang.. gw warlok nyari loker nya ga nemu coy.. kali aja ada info.
2026-09-05 13:04:54
2
jennyetha :
ai bakal butuh air siiih, bukan cuman listrik aja, hmmm
2026-09-05 15:20:03
1
daniandita :
siap² air bersih langka
2026-09-05 16:42:49
1
Muchsin :
AI bersarang di Jawa Tengah😅
2026-09-05 13:36:24
0
丂 卂 ㄥ 丂 卂 乃 丨 ㄥ ㄥ :
weh deket nanti
2026-09-05 11:15:21
0
Maz_zakha :
kok masih sulit di cerna ya bang.. apa nanti PLN gk mkin merugi terus.. 😂😂😂
2026-09-05 12:49:27
0
epicjoker :
ntar minta rtx 5090 ke bosnya🗿
2026-09-06 04:30:39
1
haryantorich :
pakai torium bangsa impor teknologi rusia cina jepang amerika eropa u bikin pembangkit nuklir aman di batam ....dah selesai u nyalain Ai seluruh dunia
2026-09-06 12:12:41
0
ibunyakaka :
yg kamren diresmikan BDX data center bekas indosat oleh pak gubernur Jawa Barat deket Jatiluhur Purwakarta bukan?🧐
2026-09-06 10:31:17
0
Yunik :
wajar klau dilhat dari pejabat2ny yg rakus
2026-09-06 07:35:32
0
NOTONOGORO79 :
Pusat AI Indonesia tempat nya di Batam 😏
2026-09-06 10:10:23
0
To see more videos from user @raymondchins, please go to the Tikwm
homepage.