@inikailohya: #freefire #epep #booyah

kailow
kailow
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 11:15:16 GMT
133103
31057
192
3587

Music

Download

Comments

_snowprklie
zya :
klo mw asing mah bilang, jangan bikin gwa bingung
2026-09-05 12:45:46
577
tegargaming220
Mambo :
pas gw nya mau nyerah dianya ngasih harapan lagi
2026-09-05 22:52:28
144
its.hiross_
Hiross? :
repost ga ya?
2026-09-06 00:23:56
31
___vyunn
𝐍𐐼ׅ𐐫𝗺֟፝𝝸๋𝝴ׂ 𐔌՞. .՞𐦯 🪷 :
dia kayanya udah suka sm seseorang deh. 🫠
2026-09-05 11:59:13
67
line.2point0
ayyaa :
ga berani repost aku jir
2026-09-06 00:37:46
6
ra52808
saviraa🫧🧚‍♀️ :
aku ga repost tapi di sinii🙁🤧
2026-09-05 22:05:43
19
urlove.yis
ayiss :
dia yang datang duluan ke gua, dia juga yang mau tinggalin gua...
2026-09-06 01:23:41
5
dzxqyaa
⠀᠌ ‍ ‍ ‍‍ ‍‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ ‍ :
mau marah tapi inget ga ada hubungan apa pun selain temen
2026-09-05 11:42:35
22
_user19387672893
bro ! :
dia ngeripost, padahal gua gini juga karna gua nerapin mirror treatment😹😹(ngerti lahya)
2026-09-06 01:30:55
4
666cello8888
cellokenalpotresing :
sebenernya faktor dari guanya juga yang terlalu terlihat sibuk sampai sampai gua merubah semuanya, komunikasi jadi berubah, aku kamu jadi lu gua..., minta maaf yang tadinya dijawab, "iya gaapa sayang" jadi "aman.", cerita gua yang tadinya dibalesin satu satu jadi cuma dijawab, "anjir", "iya", "anjay", sekarang kok kayak gua jadi ngerasa gadicintai, walaupun dia ngomong sayang banget sama gua... tapii cinta gua yang seserius ini, jauh dari lubuk hati yang paling dalam, gua bener bener sayang banget sama dia, gua gamau kehilangan dia...😔, makin kesini gua ngerasa juga cinta gua yang seserius ini dianggap seGAserius itu sama dia.., jujur berat kalau komunikasi hanya bagus disatu arah, pasti gaakan ada topic yang keluar, disini gua hanya meminta untuk kita saling memperbaiki komunikasi.., gua gamau hubungan gua putus gara gara komunikasi doang.., "ihope kamu ga mikirin aneh aneh tentang aku, aku gaakan aneh aneh juga dibelakang kamu, dan ihope juga sebaliknya..., aku gamikirin aneh aneh tentang kamu.., dan kamu jangan aneh aneh juga dibelakang akuu..," ijust wanna say, thank you for coming into my life, and btw you changed my days from bland to colorful. ilysm💕
2026-09-05 17:24:01
5
piww_derdor
015🦊💤 :
trllu beresiko bagi w di posting ulng
2026-09-05 16:24:27
10
liandiii_
ܔܛܔ :
perasaan mood swingnya tiap hari😹😹
2026-09-05 16:17:23
6
wyipler
k :
gua udh pergi, skrng lu udh gprlu mikirn cara ngebuat gua pergi
2026-09-05 21:30:34
3
alifaaaa757
أليفا :
sm’ brubah gw brubah dia ikut brubah
2026-09-05 13:55:26
3
apis46814
apis :
sumpah ni org kata² relate smua anj
2026-09-05 12:54:19
53
zah1raa77
777 :
maap yaaa
2026-09-06 03:00:48
0
erlin1211
linn🕷️ :
gue bkr juga nih bumi
2026-09-05 19:06:34
1
ndyaa_dyaa
ndyaa_ dyaa :
ke tiga bng
2026-09-05 11:23:03
1
To see more videos from user @inikailohya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About