cellokenalpotresing :
sebenernya faktor dari guanya juga yang terlalu terlihat sibuk sampai sampai gua merubah semuanya, komunikasi jadi berubah, aku kamu jadi lu gua..., minta maaf yang tadinya dijawab, "iya gaapa sayang" jadi "aman.", cerita gua yang tadinya dibalesin satu satu jadi cuma dijawab, "anjir", "iya", "anjay", sekarang kok kayak gua jadi ngerasa gadicintai, walaupun dia ngomong sayang banget sama gua... tapii cinta gua yang seserius ini, jauh dari lubuk hati yang paling dalam, gua bener bener sayang banget sama dia, gua gamau kehilangan dia...😔, makin kesini gua ngerasa juga cinta gua yang seserius ini dianggap seGAserius itu sama dia.., jujur berat kalau komunikasi hanya bagus disatu arah, pasti gaakan ada topic yang keluar, disini gua hanya meminta untuk kita saling memperbaiki komunikasi.., gua gamau hubungan gua putus gara gara komunikasi doang.., "ihope kamu ga mikirin aneh aneh tentang aku, aku gaakan aneh aneh juga dibelakang kamu, dan ihope juga sebaliknya..., aku gamikirin aneh aneh tentang kamu.., dan kamu jangan aneh aneh juga dibelakang akuu..," ijust wanna say, thank you for coming into my life, and btw you changed my days from bland to colorful. ilysm💕
2026-09-05 17:24:01