chanyeol bilek: mereka lebih mudah di urus di banding sehun kai🥰
2026-09-05 15:55:36
54
Kha :
keknya CY pengen banget jadiin mereka anaknya deh.
tenang CY aku siap jadi ibu mereka. 😂😂😂
2026-09-05 12:14:25
20
NAy :
dia siapa cantik banget 🥰
2026-09-05 12:24:38
7
lilyofthevalley🌸 :
ceye kegemesan sm adek adek. aku jg klo jd idol yg udh senior liat yg junior gtu bawaanya pengen traktir mulu 😭
2026-09-05 21:58:55
3
Itah :
kak kalo boleh tau ini ada dimana ya videonya?
2026-09-05 15:14:12
2
cloudyskyycc :
Chanyeol sensei is real🫡
2026-09-05 12:37:31
8
nasgorwaffle😋 :
kek nya gw harus belajar sama chanyeol senpai ini 😭
2026-09-06 00:33:47
0
🤍🖤 :
Se team sama Chanyeol aman, kemungkinan menang gede soalnya anaknya ambis dan jago, kalo pun kalah tetap bakal dapat hadiah soalnya dia royal banget, ga segan ngeluarin duit sendiri buat beliin team nya hadiah 😭😭
2026-09-06 00:19:51
0
onyour_ate :
nanya sama Chanyeol mah udh langsung pake bahasa jepang aja,
pro dia
2026-09-05 16:28:18
6
Miftah :
@
2026-09-05 16:06:42
1
To see more videos from user @loeycerise, please go to the Tikwm
homepage.