nih admin SCTV knpa dahh sumpahh? knpa dia gak masukan yg setara mksd bukan ngejatuhin yg lain contohnya kayak aloy dia di perkomedi sedangkan lain nya tau lah tiktokrs artis dll, trus yg kids masukan rayanza dan Abg L sedangkan merka bukan bayi lagi mereka udh punya adik masing² dan yg anehnya di sandingkan sama aisha jaidi, kayak kita bakal tau endingnya gmna
2026-09-06 01:12:49
5354
isha :
kobisa anak si lesti sihhh😭
2026-09-05 18:09:15
2555
april :
sedih ga kalah nominasi bayi aku🥺🥺
2026-09-05 13:32:51
3697
🎀𝐋𝐮𝐩𝐢𝐭𝐭𝐚 ˚⋆。𐙚 :
kalian inget tahun kemare ABEE yg di masukin,udah vote abe tinggi pas malam puncak kalian tau kn siapa yg menang ya anak actv itu wkwk
2026-09-06 02:27:55
672
aquarius🌹 :
rayyanza sama levian itu udh bukan bayi kali,mksdnya bukan membenci ya tapi ko ini di masukin sih,tau ga sih bayi tuh umur dari berapa ke berapa.
2026-09-06 01:07:02
825
𝒮𝓌𝒶𝓃𝓁𝒶𝓀ℯ :
HUAAAAA AISYAH KU KALAH😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-06 01:25:42
626
Batepak :
Kalo dia ga menang Agak lain sih sctv ekekwk
2026-09-05 23:08:20
315
♡ :
kalau dia udah besar, bakalan kangennn bangettt masa masa idutt kecil ini
2026-09-05 13:55:01
337
tadiurus0_ :
ternyata baju nya yg warna kuning kembaran sama boneka nya..
2026-09-05 13:34:54
463
nurrlelaa :
kencengin vote aidur ges
2026-09-05 12:47:45
352
Elsa tonas05 :
biasa, namanya juga anak kesayangan SCTV pasti menang Mulu walaupun Aisha nominasi kesatu pun😅
2026-09-06 02:07:12
31
H for Hilya :
selaluk nonton aicaa pas hamil dan yap skrg anakku gemecc kayak aicaaa🫶🏻 masyaallah
2026-09-06 01:42:57
106
rip :
syg bgt sm iduuuttt
2026-09-05 13:08:35
50
dilla🫧🧊 :
aku vote aicaaaa pdhl😭 yaampun nakkkkk selucu ini malah kedua😭
2026-09-06 03:48:55
19
ebeng🌸 :
baru ngeuh baju dia yang kuning sama kaya baju bonekanya😭
2026-09-06 06:09:22
7
To see more videos from user @assaaaa.._, please go to the Tikwm
homepage.