manifesting 25 sept dia balik anniv lahirnya ald1, dia muncul tiba" di live🥰
2026-09-05 13:08:50
47
oyyying :
disuruh diem sama gonu😭 copot ga tuh masker nu😭
2026-09-05 12:08:06
76
AllyZhang🎀 :
dia mulai diijinkan buat nyapa Allyz 😭😭😭😭
2026-09-05 11:55:41
35
geonwoOo🍞 :
3 jam yg lalu gue nge tweet, abis itu beneran muncul😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-05 12:48:54
23
Bee :
Cepetan kek, gw pengen edit lu pake lagu welcome home buat nyambut nih 😭
2026-09-05 21:20:41
4
allyzey :
ini apa weh?
dia nyapa atau apa😭
2026-09-05 11:46:39
5
pikojero :
kak ini kapan
2026-09-05 11:50:47
3
Elmaa🦥 :
TANDA-TANDA GONU MAU BALIKK
2026-09-05 14:55:03
7
Fitri Aulia :
yueeeeeeee
2026-09-05 11:53:26
0
nm.i :
merinding bgt liat dia 😩
2026-09-05 16:20:14
1
Reein :
SAYANGGGGGG
2026-09-05 16:20:53
0
Fitri Aulia :
[Stiker]
2026-09-05 11:52:47
2
1134y :
yg aku heran tu gonu keliatan terus d wk1 sama fans, rame d medsos tiap hari tp gak ada statment apa2 dr wk1, oke gonu ku hiatus karena skandal bukan sakit tp gak gini juga gak jelas banget wk1 ini, fansign full September Oktober mungkin gak gonu balik dekat ini? trauma berharap kayak kmren ujungnya gak ikut cb juga tp aku masih yakin 100% gonu d ald1, ini sekarang kuat2 sabar nunggu aja
2026-09-05 18:16:40
0
vivi | BBG leader :
🥵🥵🥵🥵
2026-09-05 17:16:16
1
yourgirlll🌼 :
@penalilyn✍️🕯️ please tolong di lihat baik baik cowok kita semua😭😭😭 huaaaaaaaaaa apakah dia menyapa allyz😭😭 udh keliatan hilal CB ny kah aullll
2026-09-05 12:08:19
1
To see more videos from user @leozallyz_, please go to the Tikwm
homepage.