@leozallyz_: i don't know😭 #kimgeonwoo #김건우 #alphadriveone #allyz #today back please

allyzey
allyzey
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 11:42:56 GMT
5034
1217
36
71

Music

Download

Comments

vey03111
Vey :
manifesting 25 sept dia balik anniv lahirnya ald1, dia muncul tiba" di live🥰
2026-09-05 13:08:50
47
llygal
oyyying :
disuruh diem sama gonu😭 copot ga tuh masker nu😭
2026-09-05 12:08:06
76
allyzhangg
AllyZhang🎀 :
dia mulai diijinkan buat nyapa Allyz 😭😭😭😭
2026-09-05 11:55:41
35
geonwoopororo
geonwoOo🍞 :
3 jam yg lalu gue nge tweet, abis itu beneran muncul😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-09-05 12:48:54
23
orionbee
Bee :
Cepetan kek, gw pengen edit lu pake lagu welcome home buat nyambut nih 😭
2026-09-05 21:20:41
4
leozallyz_
allyzey :
ini apa weh? dia nyapa atau apa😭
2026-09-05 11:46:39
5
cuonzx33
pikojero :
kak ini kapan
2026-09-05 11:50:47
3
el_lienn
Elmaa🦥 :
TANDA-TANDA GONU MAU BALIKK
2026-09-05 14:55:03
7
fitri.aulia0750
Fitri Aulia :
yueeeeeeee
2026-09-05 11:53:26
0
usgeksivnsj.nm
nm.i :
merinding bgt liat dia 😩
2026-09-05 16:20:14
1
youngrins
Reein :
SAYANGGGGGG
2026-09-05 16:20:53
0
fitri.aulia0750
Fitri Aulia :
[Stiker]
2026-09-05 11:52:47
2
1134y98
1134y :
yg aku heran tu gonu keliatan terus d wk1 sama fans, rame d medsos tiap hari tp gak ada statment apa2 dr wk1, oke gonu ku hiatus karena skandal bukan sakit tp gak gini juga gak jelas banget wk1 ini, fansign full September Oktober mungkin gak gonu balik dekat ini? trauma berharap kayak kmren ujungnya gak ikut cb juga tp aku masih yakin 100% gonu d ald1, ini sekarang kuat2 sabar nunggu aja
2026-09-05 18:16:40
0
geonaters
vivi | BBG leader :
🥵🥵🥵🥵
2026-09-05 17:16:16
1
meyra.eka
yourgirlll🌼 :
@penalilyn✍️🕯️ please tolong di lihat baik baik cowok kita semua😭😭😭 huaaaaaaaaaa apakah dia menyapa allyz😭😭 udh keliatan hilal CB ny kah aullll
2026-09-05 12:08:19
1
To see more videos from user @leozallyz_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About