@lhsrkive: di usia yang seharusnya masih bisa nikmatin masa kecil, maen dan nglakuin hal-hal sederhana, dia justru harus melewati masa pengobatan, ngrasain beratnya efek kemo dan ngabisin waktu berbaring di rumah sakit makanya after solo keliatan bgt aura "bocil" nya kan? dan mungkin memang ada bagian dari dirinya yang cuma ingin nikmatin hal-hal kecil yang dulu nggak sempat dia nikmatin sebagai anak (cara dia buat ngasih ruang ke inner childnya?) #heeseung #EVAN
setelah diliat liat sebenernya dia banyak kasih hint soal pengalaman dia waktu sakit tapi kita mostly baru bisa connect the dot setelah dia buka suara, semoga kamu sehat terus ya heeseung:"
2026-09-05 12:33:17
358
Piyo :
big hug evan 🫶🏼
2026-09-05 14:05:11
0
Ms. Yang :
somehow schedule ex-grup nya juga bnr bnr padet bgt dan ngebuat dia gapunya waktu buat dirinya sendiri, ini juga bisa jadi salah satu kemungkinan kenapa dia memutuskan utk solo, dia butuh sedikit ruang utk dirinya.
2026-09-05 17:49:10
112
jeyii pocketz :
pantesan dia bilang dirinya kekanakan,dia pengen menuhin inner child nya yg dlu ga pernah dia rasain🥺
2026-09-05 13:05:42
71
셀리아니💎 :
sayang evan banyak-banyak🥰🤍
2026-09-05 12:21:21
16
HeEvangeLee🪽 :
dulu setiap dia lakuin hal kek gitu selalu ku bilang imut, neomu gwiyeopda tp sekarang aku liatnya jd nangis😭
2026-09-05 12:40:02
11
ili :
boleh minta tolong ga ya guys konten-konten yg udh rilis sebelumnya jangan di-over analyzing kayak gini yah. ga etis aja rasanya.
2026-09-05 17:29:40
8
orang kayaaa :
yg bikin makin nangis tuh dia bisa ngelewatin itu semua 😭😭
2026-09-05 12:30:15
3
snowe bubbletea🧋 :
pantesan aku sayang banget sama heeseung bahkan sampe sekarang makin sayang..dan rasanya liat dia pengen banget jadi kakak nya supaya bisa nemenin dia main dan beliin apapun yang dia mau😭, sehat selalu ya hee..❤️
2026-09-05 17:11:22
3
O :
udah yaa jahatnya inget biar bagaimanapun kita pernah suka sama masa lalunya 😭
2026-09-05 15:45:54
1
gorgeous :
huhuu makin sayang sama diaa🥺❤️❤️❤️
2026-09-05 12:16:08
3
Zhou keyu and Enhypen lovers :
3
2026-09-05 11:54:59
0
Choii✨🍓 :
1
2026-09-05 11:51:27
1
wonnak🐱✨ :
2
2026-09-05 11:53:11
2
maa lyh_24 :
aku gpp bngt klw dia selalu ngeliatin sifat bocil nya, klw itu yg bikin dia ngerasa nyaman dan tanpa hrs nutupin diri dia
2026-09-06 07:08:17
0
🌟darl+ing💎 :
hmm evan 😭 sehat selalu buat kamu yaa do whatever you want now! terimakasih udah dibikin nangis lagi,yup sekarang tiap lihat evan aku jadi sedih banget terimakasih evan udah berjuang hingga sekarang keep going okay!! evan love you so much! ❤️
2026-09-06 03:04:18
0
jnmrdy_jeno :
lucu bnget klo punya cwee evan klo kmu punya cwe aku sbgai ever setuju bngett loh asal cwe nya jngn nyakitin kmu
2026-09-06 00:36:03
0
To see more videos from user @lhsrkive, please go to the Tikwm
homepage.