@iyan.1808: KALAU PLAYSTYLE💫 ADA DI DUNIA NYATA PART 3 😱 Playstyle siapa yang paling OP? 👇 SC: Sepuh_Fc #fcmobile #fc25 #fifamobile #playstyle #football

Yann03📍
Yann03📍
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 11:56:56 GMT
90920
3252
19
255

Music

Download

Comments

lyteria10
A :
yang vid pertama si bale itu dia rapid bukan accelerator coba lo baca lagi playstyle rapid disitu di jelasin kalo ps itu ningkatin kecepatan saat membawa bola maupun menggunakan gerakan trik knock on dan di vid pertama bale udah bawa bola dan ngelakuin trik knock on dimana bola di tendang kedepan lalu di kejar lagi😁
2026-09-06 01:07:18
10
marvel.siregar666
Marvel Siregar :
mbappe rpid☠️
2026-09-06 04:42:35
0
xyphor3
xyphor :
apa beza rapid dgn accelator
2026-09-05 14:47:05
4
when.yaa031
when yaa :
knapa akselerator knp ga rapid aja min
2026-09-05 13:59:53
0
azzkx.stecu
:zkaa Èdîtz`★ :
hufs
2026-09-06 06:03:17
0
iyan.1808
Yann03📍 :
Part 1: 734k views. Part 2 kemarin flop 😭 bantu ramein part 3
2026-09-05 12:26:41
0
gsblis421
fandi :
lah iya juga knock on bisa micu roket Bru sadar wah auto cobain
2026-09-06 00:48:00
0
To see more videos from user @iyan.1808, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About