@iyan.1808: KALAU PLAYSTYLE💫 ADA DI DUNIA NYATA PART 3 😱 Playstyle siapa yang paling OP? 👇 SC: Sepuh_Fc #fcmobile #fc25 #fifamobile #playstyle #football
yang vid pertama si bale itu dia rapid bukan accelerator coba lo baca lagi playstyle rapid disitu di jelasin kalo ps itu ningkatin kecepatan saat membawa bola maupun menggunakan gerakan trik knock on dan di vid pertama bale udah bawa bola dan ngelakuin trik knock on dimana bola di tendang kedepan lalu di kejar lagi😁
2026-09-06 01:07:18
10
Marvel Siregar :
mbappe rpid☠️
2026-09-06 04:42:35
0
xyphor :
apa beza rapid dgn accelator
2026-09-05 14:47:05
4
when yaa :
knapa akselerator knp ga rapid aja min
2026-09-05 13:59:53
0
:zkaa Èdîtz`★ :
hufs
2026-09-06 06:03:17
0
Yann03📍 :
Part 1: 734k views. Part 2 kemarin flop 😭 bantu ramein part 3
2026-09-05 12:26:41
0
fandi :
lah iya juga knock on bisa micu roket Bru sadar wah auto cobain
2026-09-06 00:48:00
0
To see more videos from user @iyan.1808, please go to the Tikwm
homepage.