@nas.decorations: 32 jt aja Paket nikah di Hotel Asyana Kemayoran📍 Free 1 kamar- free parking- free test food 32 juta Dapat apa aja??😱 PAKET standar A Kalian bakalan dapat : * Venue hotel ( ballroom) * Catering 100 porsi ( bisa nambah sesuai jumlah tamu * Dekorasi lengkap seperti : - pelaminan - sofa pelaminan - dekorasi meja akad - dekorasi meja seserahan - dekorasi meja penerima tamu - bonus buku tamu - karpet jalan 10-15 meter - dekorasi bunga jalan - mirror sign * Fotografer * Videografer * MUA * Attire PAKET standar B Kalian bakalan dapat : * Ballroom hotel * Catering 100 porsi ( bisa nambah sesuai jumlah tamu * Dekorasi lengkap seperti : - pelaminan - sofa pelaminan - dekorasi meja akad - dekorasi meja seserahan - dekorasi meja penerima tamu - bonus buku tamu - karpet jalan 10-15 meter - dekorasi bunga jalan - mirror sign * Fotografer * Videografer * MC * WO Atau kalian bisa ambil Paket lengkap terima beres 37 jt nett Kalian bakalan dapat : * Venue ballroom * ruang make up * Catering 100 porsi ( bisa nambh sesuai jumlah tamu) * Dekorasi lengkap seperti : - pelaminan lebar 6 meter - set sofa pelaminan - dekorasi meja akad - dekorasi meja seserahan - dekorasi meja penerima tamu - bonus buku tamu - karpet jalan 10-15 meter - dekorasi bunga jalan - welcome gate - mirror sign - ring box - bucket premium * Fotografer * Videografer * Make up pengantin * Make up orang tua * Make up 2 pager ayu * Busana pengantin * Busana orang tua * Busana 2 pager ayu * Mc * Wo on the day #intimatewedding #hotelasyanakemayoran #hotelasyana #paketnikahdihotel

NAS Decoration
NAS Decoration
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 11:59:43 GMT
1949023
359096
2452
62063

Music

Download

Comments

hazeldut
@່່:່່່່່ :
itu yang clingy bukan dia, itu inner child dia, itu sisi lemah dari dirinya yang ngerasa dicintain.
2026-09-06 00:29:58
34644
sartorial_outfit
yamin_f :
nyari yg clingy kek gini dimana ya ? Napa cegil Mulu yg gua dapet
2026-09-05 23:25:48
5691
bulletprooflove11
theundervalued :
gua bisa sampe di titik ini ga ya?
2026-09-05 17:18:15
12074
rosalinda_yamor
Rosalinda Ayamor🍇 :
pada nyari cewe clingy tp ke cewe nya ngeluh duit mulu 😂, smua cewe akan manja kalau smua kebutuhan nya tercukupi ye
2026-09-06 01:22:50
3427
keee_ajaaadeeeh
k :
whennn yaaa
2026-09-05 16:45:23
2692
bebelaccc__1
butterscotch :
aaaaa selalu nangis kalo liat orang nikah ginii, aku sampe di titik ini gak yaa?🥹
2026-09-06 01:43:30
403
michellemoreno_gf
a :
baru bangun banget langsung liat ini, duh aku bisa sampe ke titik ini ga ya...
2026-09-05 23:26:00
528
slug.penembus.armor
Renoir.Benjamin. :
one man happy, all man feels
2026-09-06 12:48:32
0
leo.girl548
finaaa :
melihat dri sendiri untuk nanti di nikahin dia😌
2026-09-05 14:04:18
863
dadotgg
Dadot :
Marketing Vendor
2026-09-06 11:06:33
0
intanseptiaranie
Cinnamon :
Sedih bgt tapi ikut seneng, semoga aku bisa ngerasain kaya gini 🥹 sbg anak pertama aku pgn banget punya tempat buat bisa clingy huhu
2026-09-06 01:22:35
259
aaliieeennn
aaliieeennn :
He left me, thought we about to get there
2026-09-06 01:47:38
1
raka.tic
rakaa :
when yah
2026-09-06 13:19:55
0
dvrzptm
Duaribu :
When ya🥹
2026-09-06 07:26:30
1
clitaurusgirlll_
meisyaaa🅰️𐙚 :
aku juga kalo ke cowoku manjaaa bgttt 😭
2026-09-06 11:47:16
70
babartstyle16
penjahat :
orang orang kok pada menang ya
2026-09-05 22:02:24
250
muthmainnah850
Muthmainnah :
Mampukan aku sampai titik ini ya Allah
2026-09-06 03:23:21
15
hoblahhubla
hoblahhubla :
Apakah ini nanti gue
2026-09-05 14:00:28
164
yanggoldgocap
ur babe :
pliss aku clingy + gatel banget sm cowo aku sendiri,takut bgt lg akad tb tb minta cium😭🙏🏻
2026-09-05 18:25:32
458
rajaaje11
RAJAA :
bisa sampe dititik ini ga ya, atau opsional aja deh
2026-09-05 23:49:21
6
bceznes
Arma Marbun :
gue clingy mampus, tp ga pernah tersalurkan karna ga pernah dapat cowo yg bener😭😂
2026-09-06 07:54:32
63
To see more videos from user @nas.decorations, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About