harry ditakuti karna hacker, haruna ditakuti krn eksekutor. sdgkan mereka berdua takut sma bocah cimitt😭😭
2026-09-05 12:56:32
10852
chèryvl, :
tapi ole berhubungan dekat dengan keduanya😊
2026-09-05 13:47:14
2136
ti4nn :
Mereka cmn takut sama bocah Boba
2026-09-05 12:43:26
2288
Anggiayuyolanda :
Sebenarnya sinetron nya Kren bgt tp byk bgt penonton TDK menikmati nya😭
2026-09-05 12:40:23
1653
🌸 :
sekarang ngerti kenapa mosa gak mau perpanjang masalah dengan aqeela pas balapan sama raisa
2026-09-05 12:47:30
1411
enigma :
james takut savana ole cinta savana,james takut haruna ole sahabatan sama haruna,james takut harry ole malah jadi rekan kerjanya, makanya punya anak diawasin pergaulan nya biar gak salah arah
2026-09-05 13:58:08
566
fitria :
run cepet masuk kampus biar mosa liat kamu
2026-09-05 13:34:34
135
Virgooo :
dan Demn nanti haruna bakalan kuliah di Avalon 🤣
2026-09-05 13:36:27
186
cila_an🦋 :
Karakter Herry dirayakan bgt di agz,gak heran sih
2026-09-05 15:53:51
38
🌹"Hello, ini icha"🌹 :
mosa sama james lebih takut sama savana, sedangkan savana takut sama harry, tapi harry, haruna, di tambah rose tuan putri alverik takut sama aqella😭😭😭
2026-09-06 02:05:53
10
Sempak bekarat :
sinet nya sru pnonton nya stres 😭
2026-09-05 15:20:38
19
N I A :
Beruntung bgt aqeella kita woi, pacar hacker ditakuti para petinggi, haruna adik ipar ditakuti, rose sahabat sedekat nadi nya pewaris alveric, papa Leon juga berbahaya , ole sahabat aqella fattah sahabat aqela ,just ken bos aqella . Mayang beban aqela 😂😭😭
2026-09-05 15:18:36
21
akhwat private :
dan aku yakin Bu Lena juga ada powernya sendiri pasti ada lagi nunggu juga 🤲🏻
2026-09-05 12:43:05
65
titaniaaaa :
vaughannnn fams emg gacor🫶🏻
2026-09-05 12:37:39
57
Safa🌺 :
mana Haruna mau masuk Avalon lagi,apa gk tambah geter si samosa😭
2026-09-05 13:49:03
19
Pacar kamu :
Anjhayyyyyy keluarga gachorr yg ditakuti semua kalangan🤟🤟🤟🤟
2026-09-05 12:39:21
67
Lynn🤏 :
Dia robot bukan musuh sebelum dia tau kebenaran sekarang dia musuh kalian😁
2026-09-05 14:04:17
6
cancer96 :
sedangkan anak kandung nya sahabatan & partner Duo vaughan😭😂
2026-09-05 14:25:28
13
LeliDaulay :
Foto Harry foto pas acara HUT Sctv bgt nih😭🤣
2026-09-05 12:47:23
29
🌟Acha❤️ :
yang bikin ga seru tuh kluarga si nadia😏
2026-09-05 15:57:51
5
Pisang Lumpur Maknyus :
Kayaknya keluarga fernandes deh yg bersih dari semua masalah kekginian😭
2026-09-05 14:25:05
181
Tahir Setyo / Dimas Adi :
la James tahu tentang keluarga Vaughan, padahal alveric aja baru tahu
2026-09-05 12:45:18
170
jelema lieurr :
posisi aqeela dari james tetap aman karna bestie nya oliver
gak tau tuh di tangan dominic. nini nini itu ternyata gelo nya cuma ngeprank
2026-09-05 14:00:21
9
Cece7t :
badaas banget keluarga vaughan 😋🤟
2026-09-05 12:32:37
49
To see more videos from user @rayyaan_ajj, please go to the Tikwm
homepage.