smpai saat ini Gue sndiri Msih pilih albert jungler terbaik indo slalu gendong2
sory gue kingdom tpi mngakui emang Real
2026-09-05 15:04:02
48
KA1ZEN :
the beiby alien
2026-09-05 17:25:48
0
ghostnight :
semangat Albertt masuk tim impian dari dulu 100%
2026-09-05 23:44:41
3
ᑭᑌᑭᑌK ᑌᗪᗩᑎG :
andai aja gold lanex skylar di satuin sma albob ..behh
2026-09-05 18:31:33
5
M :
ingat cuma Albert yg mendapat julukan sang beby alien setelah lemon 🔥
2026-09-05 16:28:27
9
sie3 :
ini evos gak ada niatan ganti erlankah😭
2026-09-06 00:20:34
0
99% Hoki :
Jadi inget MPL S7 BTR kuat banget tapi kalah pas lawan EVOS, apakah moment tersebut bakal keulang S18 kali ini?😅😅😅
2026-09-05 21:13:47
3
Ikhsnxmln :
ererqi gua maasih terpuruk😭
2026-09-05 14:53:56
3
فىسل فرس 🤍🕊 :
besic itu mah gameplay Nolan gw 11/12 ama gameplay fany tiktok
2026-09-05 15:58:10
1
Noir Daily :
gameplay evos udah dah gini aja strategi nya , early - mid game albob suruh gendong, di late game erlan harus guna, harus pake hero late juga asal jangan claude 😂
2026-09-05 17:38:45
1
Mr bule :
jangan kasih Nolan snowbal kalo gak mau di acak"+jangan biarkan bawa sampe late game, tau sendiri🥰😹🗿
2026-09-05 20:57:39
0
pUrB@ :
langsung saja Erlan kasih skin m8😏
2026-09-05 14:04:20
0
m1tsuki13 :
tulang punggung RRQ
tulang punggung EVOS
🤭
2026-09-05 15:21:06
4
rr :
gelo assasin nya tajem banget jir albob dari dulu emang the best sih assasinnya
2026-09-05 17:33:54
0
Ryan :
ngamuk dia
2026-09-05 15:03:58
1
faii09june_ :
pertama
2026-09-05 12:26:56
0
Ridho :
Kasian bget albert njir gendong truss 😂🥺🥺
2026-09-05 15:16:45
1
Nhaa_ :
jungle anti turun performa
2026-09-05 23:44:03
0
To see more videos from user @sahabatmoba7.idn, please go to the Tikwm
homepage.