kok game 2 dan game 3 Nnael ga recal recal lagi didepan mekanik Tua?wkwkwkk THIS IS BABY ALIEN🔥🔥🔥
2026-09-05 12:57:21
17
rianfnzz :
evos nih jangler Albert bukan onic jungle Pilipinas🗿
2026-09-05 16:35:39
1
Kent :
albob junggle indo no 1
evos ga ada albert sama partian gua jga menang evos
2026-09-05 17:45:48
4
Nayr :
kongdom = balikin albert kami 😭😭
2026-09-05 17:52:11
0
bebyyyy udah imoo :
mau nanya dong, kok hylos di mpl laku, klo di rank jarang nemu?
2026-09-05 17:38:12
0
MOBAIN AJALAH :
Katakan pada dunia evos is bak
2026-09-05 15:36:05
0
Zinetannn :
tapi disini Erlan ngebantu Albert banget jadi seimbang game buat EVOS
2026-09-05 18:58:42
0
Asbhar :
Albert mode sad di recal2 nael game pertama
2026-09-05 13:51:40
1
Hannn :
Albert masih konsisten sih, dibesarkan di RRQ menjadi jungler utama timnas indo, dan tersingkir waktu dia pindah ke onic, dan trimakasih untuk EVOS yg kasih jalan untuk Albert kembali lagi jadi jungler utama indo.
2026-09-05 18:08:13
0
wahyunugroho9847 :
ngery evoss
2026-09-05 14:30:46
0
Mr. Z :
ngeri albob
2026-09-05 12:55:06
0
RENAR :
4 kayu ? lu liat noh erlan mode gamau diganti
2026-09-05 14:18:34
2
ELⓘⓒⓘⓣⓞⓡⓩ :
mode default, mabar VIP, kebelet imo 🗿
2026-09-05 17:37:06
0
To see more videos from user @highlight67, please go to the Tikwm
homepage.