@liictum: #lictum

Edward
Edward
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 12:16:48 GMT
79225
4553
135
92

Music

Download

Comments

manusiasetengahserangga
KecoaTerbang :
kalo soal potensi dan kekuatan cepetan meruem daripada tserriednich😹😹
2026-09-05 15:02:54
59
kebab.pakenasi
kebab pake nasi :
pembahasan potensi dia memang menarik. tapi apakah karakter ini akan bertahan lama? nope. ini hxh ga peduli potensi ini itu, kalo ada celah udah pasti cepet end ini karakter. kalo mau ngomong soal potensi, meruem lebih ngeri. tapi apa buktinya? dia cuma bertahan di 1 arc, tapi finishing dan karakter development meruem bagus. sedangkan tsere? dia cuma buat pengisi untuk arc ini,ditaro antara chrollo,hisoka,kurapika. saat sudah lv up. dan prediksi gua ini karakter mentok cuma bertahan 2 arc ga lebih
2026-09-05 13:37:25
71
shidayat49
Le mboke'' :
terlalu di dewa dewakan
2026-09-05 19:10:59
29
drjn91
CatCut :
ga bakal sih, Hisoka ga mencium potensi tu org jd kuat sprti gon kilua dkk
2026-09-05 18:31:59
12
afd.parents
. :
mau segimana hebatnya pun tetap ini hxh,, bukan siapa yg punya kemampuan hebat tapi siapa yg bisa pakai iq battle dan pengalaman fight,,
2026-09-05 14:53:20
12
dhi_andt
YAN :
gw kira nen beast yg lahir dari artefak kuno atau ritual kerajaan kakin itu ,OP parah tanpa perlu latihan lngsung memberi kekuatan instan pengguna nya, , sampe chrolo mau mencuri nya buat power up nen nya, , trnyata masih ada celah nya
2026-09-05 18:34:20
2
peeppowerlifter
Peep :
fix hisoka karakter fav togasi😂
2026-09-06 00:55:14
0
lahmanayah
LahmanaYah :
keburu di curi jurusnya sama chorollo
2026-09-05 15:53:36
1
yeonwo_supremacy
rptoir :
pada bawel banget dah cuman potensial bla2 ya sabar aja ini togashi lg nyeimbangin powernya biar ga terlalu op ini aja belom ada setahun dia belajar nen udh kena nerf ama author nanti pas waktunya onpar ama kurapika pun dibikin op lagi dia😂
2026-09-05 20:23:57
7
faradox_1
faradox_1 :
Halah palingan juga kekuatannya di curi sama chorollo buat ngadepin hisoka 🤣
2026-09-05 16:55:09
4
tejoob
bang ke :
kalo bahas potensi emang ngeri ni orang, mungkin full power ni orang>meruem
2026-09-06 02:00:30
0
flow.mch
Flow MLBB :
yang paling kuat di serial hxh siapa di
2026-09-05 12:25:34
0
n_ragaa
JustRagaa :
nabrak imo 1000
2026-09-05 13:24:15
1
freeygy
hhhhh :
gw kira beneran easy kill ternyata hisokanya yg di gocek jir
2026-09-05 21:02:40
2
ditoafr
MASPAM KW :
Itu dia, kalo tseridnic itu bisa gunain nen seumuran sama hisoka sih bisa bahaya , karena dia baru bisa pakai nen, ketemu pro seperti hisoka untuk skrng gak apple to apple.
2026-09-05 13:15:27
0
ouken247
Ouken :
2026-09-05 13:35:03
4
yaroboaka
Gior kind :
kasih dia 1 tahun latihan dan ikut ujian hunter, gw yakin dia bisa menjadi ancaman mengerikan,. kekurangan dia hanya di pengalaman soal nen, pertarungan langsung dan informasikan,.
2026-09-05 14:08:57
1
rururara4545
rururara :
publik epic nabrak penjoki😂
2026-09-05 14:07:50
2
nyc.tph
Nyct :
kayanya cuma bakal jadi bahan power up chrollo buat lawan hisoka part 2 🤣
2026-09-05 16:38:32
1
ya112_disini
hy12 :
ujungn²nya cuma jadi potensi man doang🗿
2026-09-05 16:30:55
2
hirukogaming0
hirukogaming0 :
Salah satu yang bikin hxh itu keren ya power scale nya imbang bngt, lu op belum tentu bisa menang
2026-09-05 16:41:46
2
enollord
enollord :
sadar oey.. hisoka juga orang berpotensi/berbakat juga
2026-09-05 14:35:03
2
hotdog.anjpanas
. :
kata gon "percuma mata bisa mengikuti tapi tubuh ga bisa"
2026-09-05 13:04:01
3
apexpremium8
𒉭 :
terlalu di dewa dewakan
2026-09-05 13:53:32
2
To see more videos from user @liictum, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About