@mbstation27.id: highlight • evos vs bigetron | game 3 mplid s18 best of 3• #evosesports #bigetronesports #MLBB10TH #ALLINMLBB #mlbbcreatorbase

𝙈𝙊𝘽𝘼 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉.
𝙈𝙊𝘽𝘼 𝙎𝙏𝘼𝙏𝙄𝙊𝙉.
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 12:37:19 GMT
99898
4712
92
238

Music

Download

Comments

eriyeaen_
riyyan :
Albob kapan redup nya ini masih jago aja njr
2026-09-05 12:52:45
218
ridpcs2
SOMEONE :
Btr pecah ws onic pH pecah ws 😹
2026-09-05 13:23:46
55
dikadikz149
Lontong Balap :
efek bruno inactive evos punya strategi baru untung management evos cepet ambil langkah coba klo terus dipertahankan ya begitu2 aja trs kaya tim sebelah 🤭
2026-09-05 13:34:25
14
user056509870
user00000 :
albertt mode ga mau di dm mas ade
2026-09-05 13:11:11
33
etwinpaat
Win Flynn ♑ :
Albert mode mara
2026-09-05 13:08:24
4
aghsttttt
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
final kecepetan gasih
2026-09-05 13:05:29
4
eiebervu
ajshdbreb :
albob jago kalau erlan ga oleng 😭😭
2026-09-05 13:55:40
2
fankeceng
Kocor tuappp :
hoki
2026-09-05 13:02:56
3
yyubbayuu_
BabaYuu :
ini pemain mid EVOS si ryzaa. siapa ya ?? wkwkkw ga ngikutin mdl. jdinya kurng tau
2026-09-05 13:32:21
0
kondre__
AndRe 🇪🇸 :
Mas ade pasti dm lagi krn lagi menang 🤣
2026-09-05 14:00:13
1
ikhsanikhsan9173
iccang :
yaiyalah exp dan roomnya dah bagus Luke kyy juga bagus tapi udah ga bisa bersaing lagi kalau di mol menurut ku
2026-09-05 13:31:16
1
444_m.p
Looper :
Retri albert nya itu loh, ngalahin Nnael udh gitu match 2 make nolan gelo si albert😹
2026-09-05 13:05:39
5
kyzen_bray
kyszen :
langsung aja ajak liquid id dan pH untuk rematch #EVOSISBAKKKK
2026-09-05 12:48:21
2
dipaaaaaaaa__4
Dipa⚡️⚡️ :
nah kan ga ditonton malah win 🗿
2026-09-05 14:06:20
2
prhn.mh
𝐅𝐍 :
elran kek linglung gitu jirr
2026-09-05 13:43:26
0
ecarg1711
𝗚𝗥 :
ini tim kalo 4 nya bisa ngimbangin albert, bakal gacor parah co
2026-09-05 13:42:39
1
canplayz0
cacan :
nama song ya apa bang
2026-09-05 14:38:46
0
To see more videos from user @mbstation27.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About