kak aku ttp life balance alias semua msh aku dengerin walopun kpop an ga se masif dulu wkwkw
2026-09-06 08:38:42
39
ANDREA :
relaateee
2026-09-05 15:07:50
4
leiaascc :
iyaa lagii 😭✌🏻 kpop' pindah ke band'
2026-09-06 08:34:29
2
araariii :
sejak januari 2025 semuanya berubah jd the the
2026-09-06 07:09:49
2
eilija :
kemarin pas tsp juga nemenin cowo gua nonton panturas langsung cocok di kuping gua wkwk soalnya di 127 genre musik juga mirip' gini kan ya 😭
2026-09-06 05:48:25
3
gizkaaa :
2026-09-06 10:33:31
1
raka jodoh keonho :
sejak baca au kono yg kalcer itu kak
2026-09-06 08:17:01
1
nz :
aslii aslii 😭😭
2026-09-06 13:42:32
0
💭 :
KAK SAMAA AKU CUMA STAN TREASURE SM NCT KAKKK, BIASKU AJA JEONGWOO YG PASTINYA LAGUNYA TUH KEK ADEMMMM GT SM MARKK LEMBUTT, ASRI TB2 SUKA PLYLIST THE THE ITU😭😭😭
2026-09-06 12:02:25
0
z | 🍅🎰 :
Akuuu akuuu akuuu!! meninggalkan playlist ku demi pacar ku yang suka perunggu, the panturas, white chorus, hindia, feast, fstvls, dan sekarang lgi denger biru baru untuk dihapal…
2026-09-06 04:51:20
1
B I L A :
Aku yang suka karna emamg suka,bukan karna orng lain
2026-09-06 11:51:43
0
тѕυη∂єяє.ᥲᥱᥣᥣ :
ngikutin band² kesukaan nya biar bisa jdi masa depan yg nyambung kl diajak ngobrol, eh gtwmy cm jdi masa lalu
2026-09-06 12:39:30
1
𝐊 :
hdhh
2026-09-06 07:38:11
1
z :
@fiyaaa:sejak blio pergi ninggalin playlist kak
2026-09-06 10:23:27
0
fe :
kacauu
2026-09-06 11:31:32
0
aeva :
@fiyaaa:sejak blio pergi ninggalin playlist kak
2026-09-06 14:07:15
0
nda :
manusia se laufey&lana del rey ini skrg playlist nya full oasis😓
2026-09-06 11:01:39
0
doy🍀🍋 :
gw
2026-09-06 10:43:50
0
pepengkarazoels :
2026-09-06 02:23:26
0
To see more videos from user @kimdal__30, please go to the Tikwm
homepage.