tapi emang bener sih industri kpop itu ngetreat fans nya ky pacar(?) bukan sebagai org yang mendukung atau mengidolakan org
2026-09-05 13:48:21
1140
🦖 :
Sesimple mrk dibentuk sperti robot, fans berhak ngatur si robot2 itu, agency ngikutin mau fans.
2026-09-05 23:00:28
28
anyaaa. :
gue ga ngerti tp kalo lu nerangin ga pernah skip
2026-09-05 13:27:16
402
mee🐏 :
terahir winter tuh pdhl msih rumor cuma di hujat sebegitunya,ampe media jg nyuekin dia
2026-09-05 23:51:13
20
zhang lurang :
mungkin alasan YG ga biarin artis nya terlalu intens interaksi sama fans nya ya gini, biar fans nya tu ga nganggep idol mereka tu lebih dari sekedar idol. buktinya sekarang banyak YG stan yang enjoy aja idol nya dekat atau pacaran sama orang lain
2026-09-05 14:19:09
330
V X R G I Z :
penjelasan lu gak pernah gua skip bang,saking detailnya ngejelasin
2026-09-05 13:37:01
153
ruru :
taeyang ter the best👍👍
2026-09-05 15:26:57
0
noré :
lebih ke culture mereka yang transaksional, karena bisa di bilang fans kpop pada royal dan loyal banget. Yang buat mereka merasa punya kepemilikan buat Idolnya, kasarnya "lo hidup dari uang gue, jadi lo harus nurut aturan gue". Sedih sejujurnya, tapi udah konsekuensi mereka untuk jadi Idol.
2026-09-05 14:33:50
213
𓍢ִ✧ :
bahkan skrng rosé rilis album yg rata rata tentang mantan dia,kek nya emg mulaai nge ekspresi in diri sendiri lewat karya deh😭😭
2026-09-05 13:43:38
36
love carmen :
lagu sawadika hampir mirip lagu tokyo drift nggk sih bang,ada yg sepimikiran nggk
2026-09-05 21:52:21
9
ar,moy🐱😼 :
kak knp ya kak lagu baru Lisa byk yg bilang pake ads pdhl aku dh streaming 60 kali kmrin bahkan byk vidio make byk hp stream nya😭
2026-09-05 13:32:04
93
kizzywyy :
Yg gua penasaran dia pacaran ama siapa aja😭
2026-09-05 22:16:52
181
second73194 :
sebenarnya kalau dari sudut pandang lilies fandom solo Lisa, sebenarnya gapapa bgt dia pacaran kami pasti dukung, Karn dia jga udh dewasa, jadi ya wajar ajaaa mau pacaran.
2026-09-05 13:34:19
31
jellypic🍊 :
mereka tuh kesepian,frustasi jadi idol kpop di jadiin imajinasi di kepala mereka jadi bayangan seseorang dalam hidupnya
2026-09-05 13:38:02
29
byubyur :
winter jennie si parah bgt, mrk ni rumor udh mulai reda pun Instagram ny ttp di spam, smp berbulan bulan, winter bahkan setahun lebih, jennie apa lg yg g pernah tutup komentar
2026-09-05 16:25:18
27
To see more videos from user @riyerizki, please go to the Tikwm
homepage.