tenang yg dukung onic kita masih punya senior yaitu onic Philipina 💪💪💪💪
2026-09-05 14:12:40
156
Dapp 🍉 :
ditanya masih onic, di 4-0 pun gw tetep onic
2026-09-05 20:37:23
373
⏤͟͟͞͞★Qil`~ :
kejadian s15 or........ kejadian s14......
2026-09-05 13:40:30
133
Hevennnnz` :
siapa 36% itu😹
2026-09-06 01:51:44
14
cliper mlbb :
nooooo onicc
2026-09-05 23:59:16
0
Cristiano Aritonang :
hazzel boy
2026-09-06 03:20:29
0
iya ini patir :
giliran onic ls pada sedih giliran rrq yang ls pada ngatain awokawok 😂
2026-09-06 01:11:31
18
야ㅜㅇㅁ :
nafari : go onic go onic
2026-09-06 00:44:14
1
リズキー :
tenang bang onic alumni hastag 9# ke 1 jadi ngak usah khawatir
2026-09-05 13:16:39
27
Mas|f :
skylar
2026-09-06 03:07:45
0
Rahman :
karma is real, kesombongan di season 17 terbalaskan,"kalo ga mau kita yang juara juara Mulu tim lain harus bisa lebih improve" apakah season ini ga lolos playoff😳😳
2026-09-05 19:07:36
48
WanSoftSpoken :
siapa 36% itu
2026-09-06 00:34:42
6
KKIIIII 969 :
keep strong onic 🦔💛
2026-09-06 00:57:53
1
Velourdomizne’ux, :
bakal rombak nggaa sih ini onic?
2026-09-06 00:11:27
7
jay¥ :
aku curiga akankah terjadi season 15 lagi
2026-09-05 22:52:59
6
🏸 :
kenapa ya gw kek ngerasa kalo kiboy udah kalah jauh sama roamer lain? kek sekarang posisi, gerak gerik nya kiboy udah kebaca semua, sekarang malah finn lebih rapi gerak gerik nya
btw ini pendapat gw ya
2026-09-05 16:33:57
5
EDUKASI :
#balikin Skylar rameikan
2026-09-06 02:32:40
0
dearlino 2 :
respect buat onic salam dari fans alter ego 😁
2026-09-06 04:34:37
0
SIAPA NYAK 🤷 :
karna gak ada bg ler
2026-09-06 00:53:31
0
To see more videos from user @hezyboyy, please go to the Tikwm
homepage.