beneran kayak King Emyu, kalau lawan tim gede bisa menang🤔
2026-09-05 14:10:11
907
Hansss :
ibarat tora vs srg kemaren😹😹
2026-09-05 14:14:53
325
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ᅠ :
tolong mpl jadwalin evos vs btr aja tiap minggu biar dapet poin
2026-09-05 14:11:34
90
(づ ̄ ³ ̄)づ :
di match ini plot armor ny evos kuat bgt rek🗿
2026-09-05 15:16:20
69
aldo :
sekarang evos mecahin ws btr, besok evos mecahin ls nya onic
2026-09-05 15:59:28
47
:
EVOS hantu nya BTR, AE hantu nya EVOS😭 kenapa ya dari season² lalu EVOS tuh jarang banget menang sama AE😭
2026-09-05 15:23:37
68
Zen✓ :
raja iblis telah tiba
2026-09-05 14:10:41
16
LordGod :
btr flashback gf mpl s7😹
2026-09-05 15:35:35
0
Andi Arif :
KING AE 2 - 0 DARK GEEK FAM
2026-09-05 14:44:34
0
PocoLoco :
efek ada SamoHT ngaruh juga sih, dia di MDL udah oke banget, player MDL yg b aja bisa dia bikin jadi oke bahkan udh lolos playoff, dia emang layak dapat peran lebih di EVOS.
2026-09-05 14:21:17
82
jason :
besok tinggal bantai ayam kuning Miss, siap di opor😏
2026-09-05 14:44:00
44
estehmanis :
gua tau mis klo jiwa lu tu masih BIRU 🥶🥶
2026-09-05 15:09:36
14
KopaHHH :
Kasian dah onic besok mana lawan evos lagi🤭
2026-09-05 15:27:00
10
Win Flynn ♑ :
mode Albert
2026-09-05 15:32:29
1
bubur toge :
sperti biasa king evos cuma mau ngasih poin ke tim kecil aja, kalo ke tim kuat dia tunjukkan siapa rajanyaa
#evosisback
2026-09-05 14:20:13
14
espana ft :
kenapa pas ke dc jadi kayak gugup jir si kumis
2026-09-05 14:25:05
5
Robin :
Tutor kalahin onic di btr , tutor kalahin btr di king evos , kalo tutor kalahin rrq ada dimana gaes?
2026-09-05 15:57:03
0
Wowowow :
evos ibarat mu jer giliran lawan Tim tim kuat gacor mainnya