@cukrikkk2: udil dikatain el takut😭#udilsurbakti #udil #MLBB10TH #ALLINMLBB #setiawanade

Fahriii👑
Fahriii👑
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 14:08:29 GMT
25222
683
34
11

Music

Download

Comments

king.kong7534
King Kong :
salah satu ciri ciri cowo sejati:tinggal minta maaf, kelar. nggak perlu basa basi mencari pembenaran
2026-09-05 14:14:54
108
royray523
Roy Ray :
minta maaf itu gampang kok, salah gak salah gak masalah minta maaf duluan, justru itu menandakan kamu lebih dewasa
2026-09-05 16:09:32
12
hmyapitt
ham imo perbatasan season 41 :
aduh parah bener ini padahal mas ade GA PROBLEMATIK dan SERING MEMINTA MAAF kok bisa Disenggol dah, gua agak sedikit NGA terima GITU, kok bisa sih ada yang hate ade pdahal mas ade LUCU BUANGET KLO PENCET SOUNDBOARD NYA, yang NGGA GARING ITU+FRESH JOKESNYA ASLI TAMBAH NGAKAK GW sebagai penonton SETIA, setiap nonton mas ade MASALAH IDUP jadi ILANG, makasih BUANGET BUAT mas ade DENGAN JOKES SOUNDBOARD nya yang ga GARING
2026-09-05 21:03:52
8
hartonoreal
ikanTongkol :
@cis:udil kenapa ikut campur masalah geekfam ini? bukannya yang terlibat ade, erpang, audi, kumis, kb, dll. udil bagian apa guys? tolong jelasin
2026-09-05 21:01:28
6
yqsur
plenger :
cowo kalau Udha kesenggol harga dirinya bakal terus ngelawan balik harga diri orang, ya kalian pikir aja, orang buat masalah tapi belum terbukti, dibilang "gw tau gameplay lu", merasa paling tau seakan akan tebakan dia benar, walau tebakan Hero atau gameplay mpl di benar, belum tentu nebak yang dilakukan orang itu benar, kesannya dia ahli dibidang penebakan.
2026-09-06 02:15:56
3
racconroawrrr
Racconn Roawrr :
si josh nyimpen alat pembesar gtu pokoknya di kamar mandi yang harusnya ya gaboleh diomongin ke publik karena privasi banget lah....eh si nabi ade malah dengan entengnya ngomongin hal ini seakan" itu hal yang biasa aja😹, siapapun itu kalo di posisi josh udah pasti malu lah aibnya disebar CUMA KARENA DONATE YANG GA SEBERAPA
2026-09-05 20:39:38
9
theresistance_18
kartikey :
lu ajak ketemu dia sampe gelud aja aing milih lu dil
2026-09-05 15:29:24
5
boyyee2
boyyee. :
ko takut? dia ngajakin ketemuan lah mata ke mata bukan mata ke viewers malah dc😂
2026-09-05 21:58:46
0
shanee9784
Shanee. :
dari dua biji aja udil udah menang
2026-09-06 00:05:04
1
labradoriteethings
￴ ￴ ￴肯 :
samping udil unaverage student kh??
2026-09-06 03:44:38
0
To see more videos from user @cukrikkk2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About