dia kayaknya mau ngegiring opini bahwa Kingfisher tuh si seulgi ya
2026-09-05 19:18:21
902
🍀 :
family man banget🫶🏻
2026-09-06 00:37:06
0
🍀 :
nangis bgt taesong super duper hijau neon hutan reboisasi 😭
2026-09-06 04:25:42
422
prvtfip 🌙 :
ah sebenernya polisi mau nangkep tuh karna egonya kesenggol ga si 😭
2026-09-05 17:38:00
225
Kimsil09 :
manifesting future husband God😭
2026-09-06 03:42:45
0
rani dewi :
plisssssss yg miriipp kwon taesonnn sifat dan mukanya yallah kumohon😭🙏
2026-09-05 15:27:58
349
midway 🐝 :
kenapa suamiku gak setulus kwon taesong 😭😭
2026-09-05 15:44:49
35
Priscilia Yunita :
ini suami istri perannya match banget yaa 🥺🥺🥺🥺 kerasa sampe tembus layar😂😂 jadi ikut deg2an endingnya masuk penjara atau metong 🥺🥺🥺
2026-09-05 21:35:47
97
cumiil_ :
Ini endingnya mau jalan kemana udah stresss banget di ep 12😭😭😭😭
2026-09-05 16:42:36
62
ayhuu_267🌻 :
Kwon tae song acts like as we espected guys, the king of green forest🥰
2026-09-06 02:18:41
3
Yakulty :
dlu gw melihat tae seong kyk klemar klemer pas pdkt, tpi makin kesini dia beneran laki2 sejati, ngelindungin keluarganya, mikirin keluarganya ga peduli org mau ganggu mereka juga, bibit selingkuhpun dihempas sma dia setegas itu 😭
2026-09-06 02:38:03
11
ziondra :
jangan ada yg ganggu keluarga ini pliss 😭😭
2026-09-05 14:51:59
297
yuakigo_on :
klo ada nominasi cwo tergreenflag di drakor, he is a winner 🔥🔥🔥
banyak yg greenflag tapi dia segala sisi greenflag bgt buat keluarganya
2026-09-06 01:20:19
32
ichaaaaa :
taesong semencintai ituu. akur akur ya keluarga kecil yul
2026-09-05 17:16:55
27
fifee :
meskipun dia udahh tau semuanyaa dia masiii greenfkag bngt ngelindungi boona🥺😭
2026-09-06 02:24:31
20
Royall_Jelly 🥝🥑 :
sampe anak nya pun hampir mirip mereka loh 😭
2026-09-05 23:19:46
6
Ricka Hariyanti :
Keluarga cemara yg aku inginkan , punya suami kaya tae song , anak lucu kaya yul
2026-09-05 23:36:28
5
Ana :
Banyak banget ini kemungkinan kemungkinan yg akan terjadi. Si Seulgi seulgi itu curiga aku dia ada rasa sama Bona dan mau ngelindungi dia.
2026-09-06 02:41:48
8
rest area :
keknya yg dor org random sengaja deh buat mengalihkan bona biar gak jadi ts😭 apakah yg dor teman nya bona yg cwok itu? yg ktmu taesong😌
2026-09-05 19:04:46
14
smurfkacamata_98 :
gimana ini endingnya ya allah 😭 bahagia atau gimana ini atau ada yg jadi Ubi?????
2026-09-05 16:31:20
35
Esti Sulis :
yang ditembak pas penyebrangan jalan siapa ya? penjahat atau orang random? terus motifnya apa?
2026-09-05 17:47:45
5
87 :
tmn nya taeseong keknya bakal ngelindungin bona deh, soalnya kan setiap bona berbuat baik ke pak detektif dia selalu bilang "kebaikan nya bakal dibalas"
2026-09-05 17:12:21
6
arinkhurota :
list dramaku makin nambah banyak ini 🥺
2026-09-06 08:51:56
1
To see more videos from user @raspberry.92, please go to the Tikwm
homepage.