udil ada bener nya bro, ketemu langsung lah biar fair
2026-09-05 21:35:13
85
aiueo :
apa urusannya sama ortu nya? kan ini masalah pribadi nya. beliau udah kepala 3 loh dan bakal rumah tangga. masa masih melibatkan ortu dengan masalah dia? masa iya nanti kalo berumah tangga pun kalo ada masalah ortu nya terlibat juga? deym
2026-09-05 20:30:03
145
PURNAMA :
lagian ketemu juga apa susahnya de
2026-09-05 16:26:16
21
zzzzzz :
wkwkwkwk yang 1 mau discord yang 1 mau ketemu 🤣🤣
tapi menurut POV gua inikan masalah udil sama Ade belum besar2 amat nah bagus tuh discord dulu ngomong baik2 kalau g bisa di selesaikan d discord baru ketemu
simpel padahal gua bukan fans Ade atau udil tapi menurut gua kalau soal ini mnding discord dulu daripada langsung ketemu ngapain ngurusin hal gak jelas ,mksd hal gak jelas itu 2 2 nya belum pernah ngomong cuma dengar dari Clipan doang
2026-09-05 16:24:09
15
pahxchin :
intropet di ajak ketemuan tu selalu ada aja alesan ya 😂
2026-09-06 04:26:15
28
ell.... :
lagian mas ade ini juga terlalu ikut campur dan terlalu ngurusin masalah orang, apalagi masalah internal geek, mentang" dia streamer gede seenaknya mau show in ke publik klo dia hebat bisa dm" eksekutif geek untuk nanya masalah internal geek
2026-09-05 17:41:29
136
DON? :
udil ngajak face to face tuh
2026-09-05 22:34:46
26
AB WINTER :
kalau di dc ntar lu pencet sound board mulu🤣😂m
2026-09-05 17:14:26
69
S O L I D :
loh bukanya dia bilang "kalo laki ngomong di DC", bukanya malah bagus ketemu langsung ya?
2026-09-05 17:13:34
42
kopling sigra :
menurut gw sih ttp ketemu langsung trs nanti bilang ke viewer kalo mereka udh ketemuan, trs untuk penyelesaian masalahnya bagaimana ga perlu dikasi tau ke viewer cukup bahwa mereka udh ketemuan dan masalah beres.
2026-09-05 17:49:24
7
Indra Faki Huda :
Kalo f2f tkut g bsa mencet soundboard wkkww
2026-09-05 17:33:03
12
someone :
kok kalian nyalahin mas ade😡😡
mas ade maha benar ga pernah salah🥺
2026-09-05 17:13:52
14
zouwux :
viewer ade pada ngapa ya? apa yg dibanggain dari mereka?, m1 mending langsung dukung ke player evos nya lgsg
2026-09-05 16:21:43
7
SIWENG DQ :
TUHAN ADE TIDAK PERNAH SALAH
2026-09-05 16:31:11
6
π :
udil takut ges
2026-09-05 15:46:23
13
Toni🐈⬛ :
Gue bukan fans kedua, mending DC emang jadi yang nonton bisa melihat secara langsung, kalau ketemu langsung buat apa kita sebagai penonton juga gak bisa melihatnya 🗿
2026-09-05 15:59:19
27
someone. :
lagian masalah sama udil apaan dh? tiba2 udil ikut nimbrung
2026-09-05 16:20:04
178
Never Had The Balls :
kok bisa malu sih emaknya, coba fansnya jelasin gimana maksudnya, diskusi langsung kok bisa emaknya jadi malu, konteksnya dimana
2026-09-05 19:54:00
6
To see more videos from user @akatsukilast, please go to the Tikwm
homepage.