@akatsukilast: tanggapan mas ade udil gak mau dc tapi ketemu langsung #adesetiawan #udil #MLBB10TH #ALLINMLBB

itachi
itachi
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 14:45:10 GMT
195034
6594
681
217

Music

Download

Comments

silentwatcher39
silentwatcher :
Alasannya “malu emak gua” HAHAHAHAHAH😂
2026-09-05 15:36:38
1467
fazaxyveva
Hifaza :
ngapain di dc? biar di clip?
2026-09-05 17:28:21
694
ramon99870
ramon :
soalnya gabisa bawa soundboard
2026-09-05 17:03:47
1087
lelanangin_jagat
Lancuring bawono :
ada aja jawabannya
2026-09-05 15:34:34
300
ahsfjsks
apalah99 :
trus buat apa dc? japri WA atau DM aja mas😂😂
2026-09-05 15:51:27
308
ekosaputra030302
NGOY🤪 :
udil ada bener nya bro, ketemu langsung lah biar fair
2026-09-05 21:35:13
85
useraiueow
aiueo :
apa urusannya sama ortu nya? kan ini masalah pribadi nya. beliau udah kepala 3 loh dan bakal rumah tangga. masa masih melibatkan ortu dengan masalah dia? masa iya nanti kalo berumah tangga pun kalo ada masalah ortu nya terlibat juga? deym
2026-09-05 20:30:03
145
nanangpurnama20
PURNAMA :
lagian ketemu juga apa susahnya de
2026-09-05 16:26:16
21
meanhwel
zzzzzz :
wkwkwkwk yang 1 mau discord yang 1 mau ketemu 🤣🤣 tapi menurut POV gua inikan masalah udil sama Ade belum besar2 amat nah bagus tuh discord dulu ngomong baik2 kalau g bisa di selesaikan d discord baru ketemu simpel padahal gua bukan fans Ade atau udil tapi menurut gua kalau soal ini mnding discord dulu daripada langsung ketemu ngapain ngurusin hal gak jelas ,mksd hal gak jelas itu 2 2 nya belum pernah ngomong cuma dengar dari Clipan doang
2026-09-05 16:24:09
15
l3pokesu
pahxchin :
intropet di ajak ketemuan tu selalu ada aja alesan ya 😂
2026-09-06 04:26:15
28
erlanggadirgantara16
ell.... :
lagian mas ade ini juga terlalu ikut campur dan terlalu ngurusin masalah orang, apalagi masalah internal geek, mentang" dia streamer gede seenaknya mau show in ke publik klo dia hebat bisa dm" eksekutif geek untuk nanya masalah internal geek
2026-09-05 17:41:29
136
maulanaiqbalabd
DON? :
udil ngajak face to face tuh
2026-09-05 22:34:46
26
wbvgjjkk
AB WINTER :
kalau di dc ntar lu pencet sound board mulu🤣😂m
2026-09-05 17:14:26
69
solid2908
S O L I D :
loh bukanya dia bilang "kalo laki ngomong di DC", bukanya malah bagus ketemu langsung ya?
2026-09-05 17:13:34
42
fresshzone
kopling sigra :
menurut gw sih ttp ketemu langsung trs nanti bilang ke viewer kalo mereka udh ketemuan, trs untuk penyelesaian masalahnya bagaimana ga perlu dikasi tau ke viewer cukup bahwa mereka udh ketemuan dan masalah beres.
2026-09-05 17:49:24
7
afcthebomt
Indra Faki Huda :
Kalo f2f tkut g bsa mencet soundboard wkkww
2026-09-05 17:33:03
12
syabanii_16
someone :
kok kalian nyalahin mas ade😡😡 mas ade maha benar ga pernah salah🥺
2026-09-05 17:13:52
14
zouwux
zouwux :
viewer ade pada ngapa ya? apa yg dibanggain dari mereka?, m1 mending langsung dukung ke player evos nya lgsg
2026-09-05 16:21:43
7
siwengdq
SIWENG DQ :
TUHAN ADE TIDAK PERNAH SALAH
2026-09-05 16:31:11
6
pi_25000
π :
udil takut ges
2026-09-05 15:46:23
13
thc0823
Toni🐈‍⬛ :
Gue bukan fans kedua, mending DC emang jadi yang nonton bisa melihat secara langsung, kalau ketemu langsung buat apa kita sebagai penonton juga gak bisa melihatnya 🗿
2026-09-05 15:59:19
27
rikandyaaaa
someone. :
lagian masalah sama udil apaan dh? tiba2 udil ikut nimbrung
2026-09-05 16:20:04
178
ngy_9221
Never Had The Balls :
kok bisa malu sih emaknya, coba fansnya jelasin gimana maksudnya, diskusi langsung kok bisa emaknya jadi malu, konteksnya dimana
2026-09-05 19:54:00
6
To see more videos from user @akatsukilast, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About