@dxywhy134g: @xiaomi.indonesia kami para User Redmi Note 13 4G mengeluh karena yg 4G gak mendapatkan update HyperOS 3 sementara yg 5G kebagian HyperOS 3, tolong lah jangan di anak tiri kan Redmi Note 13 4G ini, kami juga usernya ingin merasakan HyperOS 3 meskipun Android nya mentok di Android 15 tapi gpp lah, dan semoga info ini benar kalau Redmi Note 13 4G bakalan kebagian update HyperOS 3. #xiaomi #redmi #redminote134g #hyperos2 #hyperos3

Note's13 OceanSunset
Note's13 OceanSunset
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 14:54:32 GMT
4953
45
38
8

Music

Download

Comments

r_purplestar
Purple?『RB』✨ :
mau lu ngarep ngarep, ga bakal dapat karena udah stop di HyperOS 2.
2026-09-05 16:25:56
3
mikazaak
￴ :
camera apa itu bg kok wm glass
2026-09-06 05:22:18
1
harjaa14
hannn17 :
kan emg di janjikan update pendek
2026-09-06 01:33:46
2
izzsapphiren
Izz | Sapphiren🐾 :
custom room solusinya🤭
2026-09-06 06:14:39
1
zennnxyxyx
zhru :
ah masa iya? rn10pro dapet nih😈
2026-09-06 03:28:47
0
awanghahah
awang :
beli midrange/flagship kalo mau jatah update nya banyak jir
2026-09-06 00:52:07
0
syn_vxm
marr1ve >< :
note 14 4g aja sering sistem UI tidak menanggapi di hos 3, apalagi note 13😭
2026-09-06 06:55:58
0
ldhfhum_
see lead :
gak usah banyak ngarep bg, mending ke aosp😂
2026-09-06 05:16:22
0
ahmad_209404
Nurdin HYPEROS :
aku si sabar saja walaupun gagal menikmati Beta , cuma Seneng aja yg udah pake hyper os 3 beta di redmi note 13 4g Nfc
2026-09-06 09:06:49
0
ilhamgod3132
r4ma__ :
sedangkan f4🗿
2026-09-06 08:51:38
0
the_qu33n777
Queen The Eternal :
hos port aja mas
2026-09-06 03:53:11
0
zannfifteen
Pojannnn :
mending hyperOS 2 sih bg, gw redmi note 14 4g agak nyesel update hyperOS 3. jadi berat karena ada fitur dynamic island nya walaupun fitur bagus
2026-09-06 03:24:41
0
sahahat0
hadd Gadged lombok :
😭
2026-09-06 01:16:41
0
reo_24des
Reo 24Des. :
maksa banget, udah tau ga akan kuat 😹
2026-09-06 02:00:59
0
sebutsajamarrt
SMARRT :
custom rom aja, lumayan itu Snapdragon
2026-09-06 03:04:21
0
adil_kalsel
𝓐𝓭𝓲𝓵... :
2026-09-06 05:22:45
0
nayzriel1
ᮃᮓᮙ᮪ ᮙᮜᮤᮊ᮪ :
apa itu hyperos mending custom rom
2026-09-06 03:18:03
0
idksybau_67
Haze :
gw juga ngerasa ditirikan, masa yang versi basic dapet andro 15 sedangkan yang pro cuma sampe andro 14
2026-09-05 23:05:37
0
rosemaryrnt10s
FahrezaGadget :
lah kebagain hyper os3
2026-09-06 10:56:18
0
renzywpe
Renzy Firenze :
gak usah ngarep bang wkwkwk, kalau emang kebelet hos 3 custom rom bae udah paling bener
2026-09-05 23:03:38
0
To see more videos from user @dxywhy134g, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About