@beyon_ceh: Syubul

Lawntis
Lawntis
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 14:56:15 GMT
330647
99179
488
8892

Music

Download

Comments

_kvishh
wywh :
this is economy air mineral 7ribu ga worth it bgt
2026-09-05 15:19:16
21993
roroayu_0
darling :
lupa g bawa tas belanjaaaa dan harus byr 5k sebellll😭
2026-09-05 15:53:59
8412
cexeranpitix
pitix :
the moment lu lupa mau ngapain
2026-09-05 17:53:37
2493
davidbabel_
Dav’s :
Iya lagi apa lagi di resto mall buset 14k air mineral mini😭😭
2026-09-05 15:09:47
1261
mshhel
minu minu :
GW BAWA TAPI KELINDES TRUK 😔💔
2026-09-06 03:51:46
436
auleil
zoey :
worse, 10k buat mineral KECIL SEUPIL
2026-09-05 16:39:48
494
kareniviuu
nong nya aa :
umur segini ke cafe lebih enak minum air putih, cuma sayang banget air mineral 7k-10k yang sedeng, akhinya beli minuman lain biar ga rugi mentok" es teh seger harga nya ga beda jauh sama air mineral😭😭
2026-09-05 16:39:02
780
heterochromic00
666 :
7k is crazzyy
2026-09-06 06:14:59
0
nonchalantfinesyht
coolkid :
tapi akhirnya lu beli matcha 50k an💜
2026-09-05 17:43:23
163
defthera
defthera :
tumbler gua aqua botol soalnya klo ketinggalan di jalan ga pusing😭😭 (pelupa)
2026-09-06 02:24:18
9
gaml.shihab.habawi
Lucadris :
in this economy nya tuh in this economy bangett
2026-09-06 00:27:29
2
mitsureiy_
Taichi :
gueh lebih better beli di madura mart, 5rb udah yang 1,5L LIKE??? BODO AMAT ORANG KATA APA AS LONG ITU BANYAK DAN MURAH!!!
2026-09-06 00:45:16
31
callebautryies
𐙚 ּ ֶָ֢ :
indisekonomi cuma air putih tp kok mahal bgt, mending bawa💜
2026-09-05 15:57:46
74
lovewaveetoearth
s :
EH TP beneran ga rela uang keluar buat beli air tuh, sama keluar buat transport si 😭
2026-09-05 15:32:16
92
jeeaaaniie
jeaaaanie :
yang belakang juga ga jadi beli air tuh kayanya
2026-09-05 17:00:43
33
brbouttacry
ann :
7000??? di solo 4000 aja gw udh males bgt
2026-09-06 02:29:40
7
dheawwn
dhea :
rela jalan jauh ke supermarket mall buat cari air minum yg harga 4k😂
2026-09-05 16:26:13
7
zzianaamelia
zianarchive🙋‍♀️ :
gue pernah bawa tumbler, gue taroh jok motor dan ternyata tu tumbler ga rapet. perjalanan ±30menit, air di tumbler itu dah abis tak tersisa. akhirnya gue beli minum air putih, gue pindahin lah tu air ke tumbler. pas mau gue angkat, ternyata gue nutup tumblernya kurang kenceng. akhirnya tu tumbler jatuh dan airnya tumpah. setelah berbagai kesialan itu, gue langsung mutusin pulang kerumah saking badmoodnya😭
2026-09-05 17:30:53
7
s.zaretha
sasa :
GA SUDI BGT DEMI DAH
2026-09-06 03:59:40
3
ryhxny
@xhmy :
kedua??
2026-09-05 15:00:37
1
gimbab.b
o.o :
7k ny bisa dpet segalon
2026-09-05 19:53:48
1
rainedstreet
☆ :
or bawa tumblr tapi lupa isinya 😅🤗🤭
2026-09-06 04:53:01
4
To see more videos from user @beyon_ceh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About