@vmuliana: Job searching is a numbers game #tipskerjavina

Vina Muliana
Vina Muliana
Open In TikTok:
Region: US
Saturday 05 September 2026 14:56:21 GMT
147979
9119
72
456

Music

Download

Comments

ymkissed
inyo :
bener banget. gua baru diterima kerja pas udah apply loker segini dalam 2 tahun
2026-09-05 15:30:31
355
hidyy21
Fii. :
kak vina bwt fresh graduate tuh mending ambil dulu kerjaan yg ada walaupun gajinya kecil biar dapet pengalaman atau langsung daftar" ke pt atau perusahaan" yg besar?
2026-09-05 15:02:28
80
devacadis
Deva :
kurang2in gengsi, mindset sarjana hrus kerja kantoran hilangin. jaman skrang sarjana bejibun, jdi standarnya udh beda, liat aja cina negara maju, lulusan pndidikan tinggi kerja bnyak yg jdi kurir. Indonesia mngkin udh msuk ke fase dmn sarjana s1 bkan lg terbilang tinggi. . jujur aku pnya usaha susah bgt cari kerja, tpi angka pengangguran d daerahku msih tinggi. lokerku emg kerja fisik, tpi inilah yg emg tersedia saat ini. jdi kerja aja dlu smbil tingkatin skill buat kerja d tmpt yg lebih layak.
2026-09-05 17:06:58
11
bdet30
gambuk :
ia 40 kali ngelamar cuma ngasi data2 pribadi kita ke perusahaan aja, ntah nanti dipergunakan untuk apa atau pun tidak, atau memang ini cara jejaring untuk mencegah atau memperlambat, memperhambat proses orang-orang yang memang lagi membutuhkan dan melatih skillnya, nauzubillah 🫂🫂🫂🫂 tapi semoga tidak ia
2026-09-05 17:53:37
3
pstr774
pstar7 :
formalitas doang itu, tiap orang udh punya titipan masing2
2026-09-05 18:09:27
4
delsasimanullang
Delsa :
info aplikasi yang bagus untuk cari loker dong ges🙏🥺
2026-09-05 15:03:15
5
mey_shaquille
Mey Niswati :
yang ngelamar ada 30org tapi yang dibutuhin 1 org doang
2026-09-05 23:19:03
0
akuajh009
🆎SenjaCeria♏ :
Bener bgt harus ada orang dalam tuh 🤦🏻‍♀️😭
2026-09-05 16:37:31
3
pringga.dambami25
𝑷𝒓𝒊𝒏𝒈𝒔𝒔𝒛𝒚 :
kak mau tanya, semisal kitaa udh di tolak lamaran kerja di perusahaan, akan tetapi sebulan kemudian perusahaan itu membuka lowongan kerja lagi dengan posisi yang sama yg kemarin lamar. Kira² kalo saya ngelamar lagi apakah bakal ada kesempatan lolos atau itu akan sia²? mohon di jawab penjelasan nya kak
2026-09-05 15:07:48
3
hidavalfredo
Valfredo :
saking banyaknya lamar loker, sekalinya interview lupa perusahaan yang mana
2026-09-05 15:52:57
1
kin.nan88
kinan :
bener. nglamar 30an baru kepanggil 1😂
2026-09-05 21:34:33
0
anak.kampung26
Lehan Syah :
Alhamdulillah , aku sebar 10 lamaran di perusahaan, yg manggil wawancara 7 perusahaan. Triknya dri CV sih
2026-09-05 22:03:45
0
satriamanikaa
satriamanikaa :
aku udah dipangiil tpi ga pernah diterima kak
2026-09-05 18:23:41
0
mutss5_5
@dwmtranngsh_ :
first
2026-09-05 15:00:44
0
kyominaa_
she'inaaa🎀 :
ka vinaaa aku mau tanya pas interview klo hrd nanya sebelum lamar di sini kamu udh naruh lamaran di mana aja? itu maksudnya biar apa ya? jujur aga gimana gitu ya, krna yg aku rasa antara hrd nilai sberapa laku cv aku atau apa
2026-09-05 15:46:45
1
letso_ama
Amexx :
aku aja dari lulus 2019 baru dpat kerja tetap di akhir tahun 2021 jadi admin di perusahaan😗. selama 2019-2021 aku tutup pakai jualan online + kerja di toko2 + magang jadi pegawai bakery di hypermart yg ngga sesuai ijasah 😗.
2026-09-05 17:17:07
0
beruangcokelat88
grizzly88 :
Saya HR, kalau hanya untuk 1-2 posisi mending cari referensi dari karyawan yang sudah ada. daripada open recruitment di job apps atau sosmed, lalu ratusan masuk melamar dan kesannya hanya FYI saja 😅, kasian efforts dan harapan pelamar 😁. HR management memang ada SOP. tapi fleksibel dan cermat adalah kerja cepat. 😁
2026-09-05 17:25:51
0
moraindutdut
neng molly :
kemarin banget baru open loker buat 1 posisi, ga sampe 24 jam yg lamar udah 1500 orang
2026-09-05 16:43:44
0
sikepitingbetina2
Si Kepiting Betina :
bener banget dulu gw ngelamar kerja di salah 1 bank seasta di Jkt, pelamar 120 orang, segala macem test dilakukan dari interview,psikotes,interview terakhir lagi, dan hasilnya yang di terima lolos hanya 12 orang saja termasuk gw, entah apa yang di nilai ya, gw anggap ya gw hoki aja, karena ge yakin yang berpengalaman maupun yang lebih pinter dari gw si banyak
2026-09-05 16:40:55
0
kyrez31
Kyrez :
kak vina, aku bikin cv sehari, hari kedua lamar di 4 perusahaan, hari ketiga ada respon dari 1 perusahaan untuk isi formulir, hari 4 interview dan hari 5 laptop ku mati total. padahal aku udh bikin dua cv buat sesuai kan sama posisi yg aku lamar
2026-09-05 17:02:37
0
kunda5310
Kunda :
share pengalaman kerja yah,saya dulu kuliah jurusan D3 sastra Cina,lanjut S1 sastra Cina,baru 1thn kuliah S1 ada kerjaan mengajar tanpa melamar,dgn ijazah D3 diterima,3thn yg lalu memutuskan resign krn hrs jaga mama,alhamdulillah tanpa melamar kesana kesini keterima mengajar lg,baru 1 bln ini krn dpt info sekolah ini butuh bgt guru Mandarin,kepsek nya curhat susah cari guru Mandarin,jd intinya punya kemampuan berbahasa bisa membuka peluang kerja,buat yg mencari pekerjaan semangat,tambah skill nya dgn bahasa asing 😊
2026-09-06 00:04:15
0
emrldaz
Ryuji Ayumi :
apakah jaman dulu apply-interview itu lebih mudah? kalau iya, apakah karena apply nya tidak dilakukan scr online, jd agak sulit untuk meng-apply ke perusahaan krn harus kirim cv ke perusahaan?
2026-09-05 16:55:50
0
koekoe12_
Mas Koko :
Ak jobstreet 200 an, dpt pnggln intrvw 6
2026-09-05 16:45:10
0
https_ucup.03
Cupzz.03 :
two
2026-09-05 15:01:06
0
To see more videos from user @vmuliana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About