kok bisa sih ada yg hate ade, padahal ade LUCU BGT klo pencet soundboardnya yang NGAK CRINGE itu, asli setiap ade ketawa +pencet soundboard GW LANGSUNG NGAKAK KENCENG + MASALAH IDUP GW ILANG😹😹
2026-09-05 17:10:06
271
SensenCornetto :
let's go byon🔥🤣
2026-09-06 06:05:13
0
bkstronggboysss👣 :
gas hss udil vs ade face to face
2026-09-06 03:42:37
0
ham imo perbatasan season 41 :
ade ini emng orangnya GA PERNAH salah, Klo salah Pun pasti dia MINTA MAAF
2026-09-05 16:55:15
70
ZENITH✨ :
byon aja dil wkwk, gw pegang lu😂
2026-09-05 18:40:01
99
SHIMONNN :
Byon medness 5 dil😁
2026-09-05 21:12:04
0
Sannzzettt :
sejuta, gw kasih tau gameplay udil (soundboard ngakak) 😹
2026-09-05 20:20:08
38
Aryaaa◑ :
nah mantap ini yg gw mau dia ngomong nya😂
2026-09-06 00:31:05
31
kyyy :
pasti alesannya g ad waktu buat ketemuan
2026-09-06 02:37:28
22
powerF :
Ade : 5jt gw ketemuan 😹
2026-09-06 02:45:27
54
Mangde 26 :
Ini baru laki bukanya main di depan camera doang🥶☠️
2026-09-05 19:28:54
22
ig_Lkyy25 :
standar discord?
2026-09-05 16:14:36
0
Xuxuuu :
gabisa tuh si ade karna gada soundboardny😂😂
2026-09-06 01:27:19
16
yhn..... :
yg punya masalah audy sama erpang yg keras banget udil part of geek bukan temen audy bukan, semangat deh udil emang biar bisa ttp relevan harus keliatan keras gagah dan kuat
2026-09-05 19:35:19
7
Dipzz#LaperGang :
ke ring gw pegang udil 🤭
2026-09-06 01:09:11
5
putrasumpena_23 :
Mole Ada Aja Drama Nya🤣🤣
2026-09-05 16:33:52
7
mhdhanafi :
kelazzzzz ini baru laki🔥ga menye" ketemu langsung
2026-09-05 17:22:15
6
a l 💥 :
ketemu ama gua mau ngak dil ,tag si Udin ini
2026-09-06 07:18:47
1
wkwk :
ade takut di ajak duel
2026-09-06 04:30:49
0
:
apa permasalahannya bang?
2026-09-06 00:49:29
0
To see more videos from user @prodigyyid, please go to the Tikwm
homepage.