Aku manis di awal aja kesana nya bosenan😭 gamau cowok bingung giliran di seriusin gue yang bingung😭orang lain ga ngerti sma sifat gue😭samaaa gue aja gedek bgttt ga ngerti sma diri sendiri😭
2026-09-06 02:36:12
54
JųņĞ Rāę Ãh1817💛🌻☕🎶🤘💜 :
merasa tersindir apa lagi kalo sudah ke kpop,dracin,BL,dll brasa tak butuh laki2😁
2026-09-05 23:40:47
16
MAMI*GEMINI*🇭🇰 :
pasti gemini😂😂
2026-09-06 07:44:41
0
lizarullia :
aku manis di awal selanjutnya anda yg harus buat saya nyaman dengan anda , saya gampang buang org nya bukan ubah suasana nya . bahkan karena kesalahan satu aja saya langsung bilang putus
2026-09-06 03:35:33
4
𝓛𝓲𝓭𝔂𝓪 :
mantan aja g sanggup aplgi org baru
2026-09-06 02:00:12
3
elvifaiza pulungan :
jangan egois .. ntik dapat yg bisa naklukin kamu .. pening ntik ..😂😂😂 KLO itu kejadian aku ketawa aja ...
2026-09-05 17:40:14
1
Ella Ella :
aku mnis di awal aj kok sisanya cuek judes prangat prengut
2026-09-06 05:05:01
0
privtofcsfrd🌻 :
aku manis di awal aja ko, sisanya prengat-prengut
2026-09-06 04:25:31
0
wongnetral :
aku gk ada manis di awal,dari awal aku akan jadi diriku sendiri,suka silahkn tinggal gk suka silahkn pergi😂
aku awal kenalan sama laki laki sikap aku udh cuek dari awal,aku sebelum lanjut hubungan selalu bilang "aku orang cuek yaa jarang bales cht juga kadang bales cht lama jadi KLH mau lanjutin ayo klu gak juga gapapa"intinya aku mau hubungan secara dewasa sikapnya yaa, karena aku sibuk kerja juga orangnya tuh KLH capek kerja ya scrol tiktok kerjain kerja lain
2026-09-06 02:00:24
6
lusssiiiii🍁🍂 :
2026-09-06 03:51:02
0
deviorychelina :
itulah cwokkkkkk
2026-09-06 04:06:07
0
vhiena01 :
joget
2026-09-06 01:09:38
0
To see more videos from user @ogiajaa, please go to the Tikwm
homepage.