@ytdiopratama: momen albert di recal recal nnael yang membuat segel albert terbuka 😈☠️🤫 #MLBB10TH #ALLINMLBB #evosalbert #nnael #mplindonesia

DIO PRATAMA
DIO PRATAMA
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 16:13:53 GMT
283258
18659
236
711

Music

Download

Comments

superultrapromaxgokil
ell :
disini jelas ya albert masi jadi top jungler indo
2026-09-05 22:11:50
664
alexxtzyy7
ARABBX_ :
this is baby alien
2026-09-06 05:13:49
0
_rkysoftspoken
Keponuuuu :
JUNGLER TOP 3 INDO 1.ALBERT 2.NNAEL 3.HAZEL
2026-09-06 02:28:00
4
skagtrralw11
AL :
Albert itu op sebenernya, cuman kurang di timnya aja wkw
2026-09-05 23:04:44
207
dwdetws
Bima :
Albob is backkk🔥
2026-09-06 01:59:02
0
muhammadtio492
MuhammadTio :
Di tambah skylar ga si ini biar albert ada temannya🔥🔥🔥
2026-09-05 23:25:01
74
pahrulpaujan556
Paujan | Hrp⚡ :
🥶🥶🥶 baby alien
2026-09-06 02:28:59
0
444_m.p
Looper :
Albert make nolan gelo cokk, 😂
2026-09-06 00:36:21
26
crimsonkid0_
Crsmon🦍🦍🦍 :
saatnya king EVOS is back juara nih s18 aminnn
2026-09-05 19:10:25
57
sellyourgadget.id
lubydreams :
Baby alien mode on 🥶
2026-09-05 22:10:08
0
fansaputra98
Irfan :
kalau jungler sih masih Albert paling jago konsisten.. nael tu masih di ayam ayam sama albert sebenarnya.
2026-09-05 22:28:12
26
thereaaltata
taaa :
gaperna sepuas ini😭😭
2026-09-06 01:41:36
5
mr_cheesecakex
. :
Albert ini bener2 wasted potential.pdahal kalo dia bisa temuin perfect team yg cocok buat dia, bisa nge boost potensi dia jadi jungler level dunia
2026-09-05 23:53:42
39
monnnskityyyyy
emonnnnn :
game dua Albert terlalu gendong sihh😭
2026-09-06 00:50:32
6
halosenja1
Senja :
erlan numpang win dr match semalen 🗿🗿
2026-09-06 00:39:37
5
nominal_95
PAKU_10 :
Wasted 🤫
2026-09-06 02:06:16
0
nassrr_
nasrul :
Baby alien
2026-09-06 00:37:37
0
zhayy141
BANG ZHAYYY :
ALBERTT : " Harus Dkasih paham nih org🔥"
2026-09-05 22:48:15
14
btr.maujan
Btr. rexkyut :
aduhh aduhhh gustiii kohhh kohhh eddd tolonggg segel lagii tngannyaaa nnelll biarkan diaa dingin tnpa rekal" ✨hidup btr🔥
2026-09-06 00:43:22
1
username7878p
😮‍💨 :
menurut gua evos Nih kalo dari mm nya bisa ngimbangin tim nya bisa jadi kuat dah
2026-09-06 03:29:00
1
adrianalvrizi
Adrian :
tolong evosss beli skylarrrrr sama dyrennwkwkwkwkk
2026-09-06 03:45:30
1
jett.filmore0
Arthur10 :
match 31 menit njir pas Albert pake nolan🗿 dan hebatnya lagi pas lord masuk ke evos para pemain evos fast hand gonta ganti item, gg evos, when yah bro RRQ gini :v
2026-09-06 03:45:30
0
pukimak3_0
water :
Albert ngeri itu junglenyaaa
2026-09-06 05:53:56
0
kykodiary
kyko diary :
penasaran kalo mid sama gold nya ganti kek misal skylar sama aboy gitu seserem apa evos
2026-09-06 04:18:37
0
To see more videos from user @ytdiopratama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About