aku dulu pernah baca novel indo mirip kayak gini juga, tentang dia sahabat yang suka belajar piano, tapi yang si kaya gak suka karna suka nya sama main bola sedangkan yang miskin suka banget sama piano tapi karna miskin gak bisa kursus piano. jadi setiap ada acara piano si kaya itu meminta si miskin untuk gantiin dia, nyamar karna tinggi dan rupa mereka hampir mirip. terus pas di akhir ternyata mereka saudara sepupu yang mana si miskin itu ayahnya adalah adik dari ayah si kaya yang udah meninggal.
2026-09-05 17:28:59
84
trauma_Queen22 :
They're proving tht Love can be profoundly beautiful and deeply fulfilling even without physical intimacy... I can't..😭😭✨
2026-09-05 23:19:24
1
B_e_y_ø :
They held hands😭, I feel like my heart is going to give out ❤️🩹
2026-09-05 22:11:56
4
Christian Lock lng Ang profile :
bl sure natalaga ako
2026-09-05 16:52:10
7
Astri sihite💜 :
mau tanya ini bl?😭
2026-09-05 18:01:04
1
Softly by Zaynab :
He would be so much kinder without the influence of his family
2026-09-05 21:31:26
0
ᥫ᭡𝐟𝐚𝐧𝐲𝐚⋆ :
Ini nonton dimana
2026-09-05 17:46:41
0
Fj :
movie atau series kak?
2026-09-05 19:07:41
0
ย่องมามอง :
ไม่ติด ไม่ติดอะไรเลย ใจฟู~🥰
2026-09-05 20:30:11
1
jenaka ⋆𐙚 ̊. :
wkwkwkk setara pondphuwin ya ini
2026-09-05 23:24:38
0
willow :
posisi duduknya tiba2 berubah 😁
2026-09-05 22:42:51
0
^_^ :
sure na hahaha maskit toh😭😭😭
2026-09-05 21:28:49
0
RumahEvi :
aku memiliki mereke berdua
takut banget kebongkar
untung aku pake nama berbeda
2026-09-05 22:30:13
0
naybiiii🦋 :
pacar gue dua dua disatuin. jadi bingung gw😌
2026-09-05 18:56:12
1
quela :
mereka disini cakep bgtt gakuattt
2026-09-05 17:57:15
0
meiam :
SAYANG SAYANG NYA AKU
2026-09-05 19:25:14
0
Min Thank khing :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-05 18:30:02
0
michelledayanamontes :
🥰
2026-09-05 21:30:04
0
To see more videos from user @hyeonfie, please go to the Tikwm
homepage.