@ud0ntkn0wm3.30: #Love #relationships #relatable #xybcza #fyp

tia 🍃
tia 🍃
Open In TikTok:
Region: GB
Saturday 05 September 2026 16:47:29 GMT
190221
41545
52
19459

Music

Download

Comments

zacharybekker8
Bigbek8 :
You're so cuteee babyyyyy
2026-09-06 08:35:43
0
fat.ratag
🔗 :
Don’t leave me mylove
2026-09-06 00:46:23
23
m1ckys_23
︎ :
and I lost you..
2026-09-06 13:35:57
1
ruby..127
ruby..127 :
Little me dreamed of a man but ended up with the most beautiful girl on this planet
2026-09-06 09:07:24
1
rosenfeld67
Arosenfeld :
Xxxxxx
2026-09-06 08:32:51
0
wh0.is.th1
Ro💤ie🌷🙊 :
@⚽️$ILA$⚽️
2026-09-06 13:35:59
1
pinkgabbyy28
gabby.!!💞💞 :
@Itz_Chevyyy
2026-09-06 12:55:06
1
matvara2
Marci👀 :
@🇻🇦✝️ave christus rex✝️🇻🇦
2026-09-05 16:54:41
1
ave26015
∆v€ :
@Robert
2026-09-06 13:25:44
1
rylie_atteberry
Rylie_Atteberry :
@Everett Callin main
2026-09-06 13:16:15
1
brydieecooper2011
🎸Brydie(I🖤AM)⚭ :
@Senko9109
2026-09-05 21:06:38
1
ofll1nne
👽 :
@.
2026-09-06 08:38:18
1
itzzz.harrison
𝄞 harrison 𝄞 :
@aimee-louise<3
2026-09-06 07:42:35
1
.middy.fhp
Middy :
@Poopsie
2026-09-05 17:18:11
1
espressoecho8
pammy :
@Austin
2026-09-06 14:14:08
0
not_madd8
XO.madd :
@Chris
2026-09-06 14:37:56
0
tw8x81
Elvedin :
@𝐣 𝐚 𝐬 𝐬 🧬
2026-09-06 15:00:48
0
j_sse2
J_sse :
@Loïs
2026-09-06 14:57:56
0
awesome.sause7
GiuliaMain💓💐 :
@The_real_preston
2026-09-06 14:13:17
0
tays_da_goat2
𝓣𝓪𝔂𝔂💌 :
@🌴yler🏖️✝️
2026-09-06 13:50:01
0
ali948495
*Ali~A🤍* :
@Asa-A💙
2026-09-06 13:52:31
0
livv..mp33
𝓸𝓵𝓲𝓿𝓲𝓪 :
@🇲🇽ANTHONY🇲🇽
2026-09-06 13:43:36
0
emma_frfr.dawg
emma_frfr.dawg :
@Tha.Chrysler.300 the prince to my princess and knight to my jester
2026-09-06 15:02:37
0
dkadrnblqs
🐆 :
@jmykhr
2026-09-06 02:02:15
0
To see more videos from user @ud0ntkn0wm3.30, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Aku harap kamu tahu satu hal. Bahwa selama ini, aku tidak pernah lelah mencintaimu. Bukan karena hubungan kita selalu dipenuhi tawa. Bukan karena setiap hari berjalan sempurna tanpa kesalahpahaman. Dan bukan karena hidup selalu memihak kepada kita. Justru karena aku tahu, mencintai seseorang bukan tentang menemukan hari-hari yang mudah. Melainkan tentang tetap memilihnya, bahkan ketika hidup sedang terasa berat. Ada hari-hari ketika aku sendiri hampir tidak mampu berdiri. Ketika pikiranku dipenuhi banyak hal yang sulit dijelaskan. Ketika lelah datang tanpa permisi. Ketika senyum terasa lebih sulit daripada biasanya. Namun anehnya, di tengah semua itu, perasaanku kepadamu tidak pernah ikut memudar. Aku mungkin lelah menghadapi hidup. Aku mungkin lelah dengan keadaan. Aku mungkin lelah mengejar banyak hal yang tak kunjung tercapai. Tetapi aku tidak pernah lelah memilikimu di dalam hatiku. Karena kamu tidak pernah menjadi beban yang harus kupikul. Kamu justru menjadi alasan mengapa aku masih percaya bahwa akan selalu ada hari yang lebih baik. Aku tidak mengatakan bahwa aku selalu menjadi pasangan yang sempurna. Aku pernah salah. Pernah terlalu diam ketika seharusnya berbicara. Pernah terlalu sibuk dengan pikiranku sendiri hingga tanpa sadar membuatmu merasa sendirian. Pernah mengecewakanmu tanpa sengaja. Dan mungkin, akan ada hari-hari lain ketika aku kembali melakukan kesalahan. Aku hanyalah manusia yang masih belajar bagaimana cara mencintai dengan lebih baik setiap harinya. Namun jika ada satu hal yang tidak pernah berubah, itu adalah keputusanku untuk tetap memilihmu. Memilih untuk bertahan ketika keadaan sedang tidak baik-baik saja. Memilih untuk memperbaiki kesalahan daripada mencari alasan. Memilih untuk memahami sebelum menghakimi. Memilih untuk mendengarkan sebelum membalas. Karena bagiku, cinta bukan tentang siapa yang tidak pernah lelah. Cinta adalah tentang siapa yang tetap tinggal meskipun sama-sama sedang lelah. Aku tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu kuat. Tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu tahu harus berkata apa ketika kamu bersedih. Tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu berhasil membuatmu tersenyum. Tetapi aku bisa menjanjikan satu hal. Aku tidak akan berhenti berusaha. Sebab bagiku, mencintaimu bukanlah keputusan yang kuambil sekali, lalu selesai. Ia adalah keputusan yang kupilih setiap hari. Di setiap pagi ketika aku membuka mata. Di setiap malam ketika aku menutupnya. Di setiap keadaan, baik ketika hidup sedang berpihak ataupun ketika semuanya terasa runtuh. Dan jika suatu hari nanti kamu bertanya,
Aku harap kamu tahu satu hal. Bahwa selama ini, aku tidak pernah lelah mencintaimu. Bukan karena hubungan kita selalu dipenuhi tawa. Bukan karena setiap hari berjalan sempurna tanpa kesalahpahaman. Dan bukan karena hidup selalu memihak kepada kita. Justru karena aku tahu, mencintai seseorang bukan tentang menemukan hari-hari yang mudah. Melainkan tentang tetap memilihnya, bahkan ketika hidup sedang terasa berat. Ada hari-hari ketika aku sendiri hampir tidak mampu berdiri. Ketika pikiranku dipenuhi banyak hal yang sulit dijelaskan. Ketika lelah datang tanpa permisi. Ketika senyum terasa lebih sulit daripada biasanya. Namun anehnya, di tengah semua itu, perasaanku kepadamu tidak pernah ikut memudar. Aku mungkin lelah menghadapi hidup. Aku mungkin lelah dengan keadaan. Aku mungkin lelah mengejar banyak hal yang tak kunjung tercapai. Tetapi aku tidak pernah lelah memilikimu di dalam hatiku. Karena kamu tidak pernah menjadi beban yang harus kupikul. Kamu justru menjadi alasan mengapa aku masih percaya bahwa akan selalu ada hari yang lebih baik. Aku tidak mengatakan bahwa aku selalu menjadi pasangan yang sempurna. Aku pernah salah. Pernah terlalu diam ketika seharusnya berbicara. Pernah terlalu sibuk dengan pikiranku sendiri hingga tanpa sadar membuatmu merasa sendirian. Pernah mengecewakanmu tanpa sengaja. Dan mungkin, akan ada hari-hari lain ketika aku kembali melakukan kesalahan. Aku hanyalah manusia yang masih belajar bagaimana cara mencintai dengan lebih baik setiap harinya. Namun jika ada satu hal yang tidak pernah berubah, itu adalah keputusanku untuk tetap memilihmu. Memilih untuk bertahan ketika keadaan sedang tidak baik-baik saja. Memilih untuk memperbaiki kesalahan daripada mencari alasan. Memilih untuk memahami sebelum menghakimi. Memilih untuk mendengarkan sebelum membalas. Karena bagiku, cinta bukan tentang siapa yang tidak pernah lelah. Cinta adalah tentang siapa yang tetap tinggal meskipun sama-sama sedang lelah. Aku tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu kuat. Tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu tahu harus berkata apa ketika kamu bersedih. Tidak bisa menjanjikan bahwa aku akan selalu berhasil membuatmu tersenyum. Tetapi aku bisa menjanjikan satu hal. Aku tidak akan berhenti berusaha. Sebab bagiku, mencintaimu bukanlah keputusan yang kuambil sekali, lalu selesai. Ia adalah keputusan yang kupilih setiap hari. Di setiap pagi ketika aku membuka mata. Di setiap malam ketika aku menutupnya. Di setiap keadaan, baik ketika hidup sedang berpihak ataupun ketika semuanya terasa runtuh. Dan jika suatu hari nanti kamu bertanya, "Apa yang membuatmu tetap bertahan?" Jawabanku akan tetap sama. Karena sejak awal, aku tidak pernah mencari seseorang yang sempurna untuk kucintai. Aku hanya menemukan seseorang yang membuatku ingin terus belajar menjadi manusia yang lebih baik. Maka selama kamu masih berjalan di sisiku, aku akan terus melangkah bersamamu. Bukan karena perjalanan ini selalu mudah. Melainkan karena, di antara begitu banyak pilihan yang pernah diberikan hidup kepadaku, memilihmu adalah keputusan yang tidak pernah kusesali. Dan jika suatu hari rambut kita mulai memutih, tawa kita tak lagi sekeras dulu, dan langkah kita tak lagi secepat sekarang, aku berharap kita masih bisa saling memandang dengan perasaan yang sama. Lalu tersenyum, karena setelah semua yang telah kita lewati, ternyata cintaku tidak pernah lelah. Ia hanya semakin dewasa. Dan setiap harinya, ia tetap memilihmu. #fyp #xyzbca #chainsawman #relateable #100k

About