@nafaclip: mas Ade sampaikan bahwa semua permasalahan sudah clear. #mlbbcreatorbase #adesetiawan #bangkumis #MLBB10TH #ALLINMLBB

NAFA'Clip
NAFA'Clip
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 16:48:18 GMT
207069
6210
344
60

Music

Download

Comments

agus_laparbuk20
bakso bakar :
yah masa suren😂
2026-09-06 03:14:32
105
kupaismycutie
Bojan krik :
ujung ujungnya ke counter udil juga 🤭🤣
2026-09-06 01:58:39
240
22muhammadnuralim
AL22 :
Giliran diajak ketemu langsung langsung gamau bahas” udil🤣
2026-09-05 23:09:03
523
dajjalmustain
tungtungsahurrr :
SUDAH WAKTUNYA CUCI TANGAN BOIIIIII
2026-09-05 18:57:34
635
bebanmama_123
fosil 💩 :
king ade menyerah tanpa syarat, udil wr100%🗿
2026-09-06 02:59:23
108
wtsilaw
L. :
minta maaf nya mana kok minta maafnya pas 1 frame sama kumis wkwk
2026-09-05 18:29:57
673
ohhrayy_039
OhRayy :
wkwkwkw di ajak ktmu langsung clear masalah 🤣
2026-09-06 04:44:02
23
xzeusn
al :
hallah cari aman aja sih dia ini
2026-09-06 03:18:55
29
jeheheheayyy
a :
ga bakal di bahas tp kalo 1 juta gw bahas😹😹
2026-09-05 20:50:35
140
r_a_d.0407_19
R_A_D official :
biasa cuci tangan 🤣
2026-09-06 01:15:40
19
odnann
oDnan :
dammn,lose 😎
2026-09-06 04:18:13
0
2050the.end
محمد اكمل :
W udil dan bang kumis kerana berani speakup kalo mau nunggu tuan badan ( auditzy )yg speakup ga ada power dia.. semoga mas ade ga ganggu dapur orang lagi
2026-09-06 01:35:54
14
mr..parjoe
Mr. parJoe :
maksud gua si ade itu salah apa sama udil? ada urusan apa ade sama udil? si ade nyenggol udil? kagak kan? coba dulu dc, kalo belom puas baru diajak ketemu
2026-09-05 21:58:38
7
puteza0502
Bang sad :
Fix kalah ama udil 😜
2026-09-06 03:51:54
7
attm4__
attma :
1jt boii
2026-09-06 03:02:17
0
amandasafitri07
jenn :
mintaa maafnya di publik lah, orng dia ngedm orng jugaa di up distream
2026-09-06 01:45:58
30
_2tupac
2Pac :
Udil win🔥
2026-09-06 05:44:51
1
idontfuckingken
kendawsson :
“modal dc doang” lah terus mau nya gimana? secara objective udh bener karna ada dialog antara kedua belah pihak, so? kalo ktmu juga mau ngapain? berdialog juga kan? bedanya?
2026-09-05 22:18:15
10
tomatmancingstudent
tomat :
biasakan berpikir panjang? dia ngelive dan ngechat erpang dan sekarang melebar ke sini aja dia ga pikir panjang 😭
2026-09-06 00:34:15
58
amazonlili098
Danzaa :
apa sih yg bikin orang susah sekali minta maaf?
2026-09-06 01:34:51
43
tfqfkhrhmn
non alkohol :
lebih gentle bang kumis 🔥🔥
2026-09-05 18:05:23
150
dkadedd
drewww :
tidak ada kata minta maaf 1x pun
2026-09-06 03:38:30
10
chickendaylife
Chicken Day Life :
lainkali dm player atau coach itu gk usah diomongin/ditunjukkin di live mas. apalagi clipper beras skrg detail bgt nyari celah influencer gede.
2026-09-06 01:00:18
7
adalahpokoknyawleo
kadang kiding :
ini yg hate si ade clipper semua
2026-09-05 19:37:37
12
frankykylin
Frank can’t carry. :
Ntar diulangin lagi ga yak🗿
2026-09-05 18:44:07
30
To see more videos from user @nafaclip, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About