@kelapclip.id: Tanggapan udil diajak discord oleh mas ade #udil #setiawanade #mpl #MLBB10TH #ALLINMLBB

Kelapklip
Kelapklip
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 16:52:31 GMT
202582
8637
300
251

Music

Download

Comments

svpriantc
wargasipil :
Let’s goooooo udillll
2026-09-06 06:55:02
0
fayyadhalfatih5
Fyodor :
malah keliatan cuma mau nyari drama bukan mau nyelesain masalah
2026-09-05 18:48:34
518
karise011
tegar :
yg kurang paham gw jelasin dikit guys si ade" ini ngajak dc itu buat 1. njebak udil kalo gaberani dc publik akan anggep udil pengecut dengan bilang "kalo laki dc bos" 2. si ade ngajak dc pasti udah siapin statment dan ngasih waktu cuma hari ini yg dimana membatasi udil mikir lebih jauh buat nyerang ade. lalu yg dilakuin udil apa? dengan mudahnya dia ngebalikin semua itu dengan nantang ade buat ketemu aja gausah dc yg akan memunculkan narasi "ade bukan laki karna gaberani ketemu cuma mental online" god damn bro what a move dari ayah udil ygy 😹😹
2026-09-05 19:11:38
354
alfi.irawan03
🅚🅡🅘🅚 🅚🅡🅘🅚 :
tapi bener, masak standar lakik ngajak discord, kenapa gak langsung ajak ketemu
2026-09-05 18:44:46
324
ahmadfajri_07
Ahmadfajri :
diajak adu mulut di discord wkwk
2026-09-05 19:02:21
208
rahmatsetiawaan
Rahmat Setiawan :
ini yang gua males dari drama mlbb , orang orang nya toxic semua sat ga mengedukasi sama sekali
2026-09-05 19:27:17
41
1cheesecore0
ƒirhanmzd✶ :
Malah melebar kemana mana, cuma udil ini cuma memperkeruh doang. emang tujuan awalnya mau drama, diajak diskusi baik baik malah melebar ngomongin hal lain, sampe nyebut nyebut nama orang lain yang ga bersangkutan dengan masalah ini
2026-09-05 23:53:20
17
_alamsyaputra_
Alamm :
jatuh nya kek ngajak gelud anjir udil jatoh nya ahhhh
2026-09-05 19:40:11
49
snds_27
Sans.tp :
Orang ini kenapa?
2026-09-05 23:45:23
15
gulbuddinhekma
hekmatyar :
buset ngomongin hal yang ga penting harus f2f 😹😹
2026-09-05 19:10:42
14
favianco
favianco :
@Yëuuu —:Jatuhnya, yang sebelah lebih ke “Ujaran Kebencian” bukan “Kritik & Saran”, yang Bang Kumis lakukan ke Mas Ade itu bagus karena kritik & saran, berani juga buat ngomong dan diskusi secara langsung via Discord, bukan udah dibawa ke ranah publik malah ngajak ketemu langsung, jadinya masuk ranah privasi. Semua drama ini juga ga ada hubungannya sama si SpIcY BoY. Sebelah terlalu banyak bicara di depan publik, tapi terlalu banyak alasan ketika diajak bicara langsung (discord). Pada akhirnya, keberanian bukan soal seberapa lantang seseorang berbicara, tapi seberapa siap dia mempertanggungjawabkan ucapannya.
2026-09-05 18:59:41
18
davidsukrida
davidsukrida :
klw menurut aku sih udil ini kayak gmna gitu yaa tinggal di beresin d discord, sama" dewasa aja seolah" ketemu di polsek sama di pengadilan itu sebuah kebanggaan gitu😅 maaf yaa aku bukan fans nya siapa", si ade juga salah sih menurutkuu
2026-09-06 01:08:46
11
wenlongzhong
wenlongzhong :
bukanny dlu age ajakk f2f gk mau gk sih
2026-09-06 03:21:11
6
rendiprmna0
rendi :
langsung aja byon 8 mas Ade vs kolius or vs udil 🗿 main event nya mereka gokil ni pasti awowkwkwkwk
2026-09-05 20:47:33
7
leon27fernandes
Sarsaparillooo :
apalah katanya biasa ngadapin ormas, perusahaan, pengadilan ga pernah kalah? statement blunder ini mah
2026-09-05 18:57:40
11
nrhmn_93
Zl :
Sebagai pihak netral kyaknya emang sengaja deh udil di panjang"in, ini masalah sepele cu masak smpek mau gelut
2026-09-05 22:15:50
8
yoojung75
𝙍𝙀𝙔𝙉𝘼𝙇𝙇969 :
gasskeun gua dukung udil🥰
2026-09-05 18:44:34
7
dgkkiyfcvjkk
,, :
mang ea
2026-09-05 18:13:26
5
phishanggorank
ham :
masalah gini aja kok di ajak di polda kan anehh 😭
2026-09-06 09:26:16
0
popmie2025
Popmie :
udah ada kasus berat ke pengadilan??? waduh jd bawa2 orang jga lg nambah musuh aja ini. kita liat gmn dya nanti
2026-09-06 11:19:23
0
cakabird
caka bird :
udil keren
2026-09-06 01:37:22
0
anaz_0.4
Anaz :
Kek jokowi
2026-09-06 03:54:20
0
loopskyy1
hardfeeling :
ajak di discord biar bisa jadi ladang cuan sambil ngestream sama biar bisa mencet soundboard🤣
2026-09-06 08:27:23
0
member.lama2
member lama :
keren lu dil
2026-09-06 01:00:12
0
To see more videos from user @kelapclip.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About