ummm , but i wanna see her with his best friend 😭 he truly loves her
2026-09-05 19:58:15
905
snflwr :
sebagai penonton gue pun bingung klo disuruh milih 😂😂
2026-09-05 23:29:48
1858
Memecici_ :
Tp klo gue milih pak polisi sih ya, karna dia kek pure suka, klo yg temennya bona itu dia masih nyari figure bona dlm ceweknya 😒
2026-09-06 01:43:41
217
memeng :
mr.hacker is handsome but let's choose the green flag. 😊
2026-09-06 06:55:40
5
Melach kainos❤️ :
I think am the only one hu wanted the hacker to figure things out with BoNa😭😭
2026-09-06 07:33:38
1
yinn✧゚ :
kalo ak si tim polisi karna terjamin aman,seferkuensi lagi
knpa aku ga dukung si cewe sama hacker karna di awal dia gasuka si cewe suka nya sama Kaka ipar eh skrng tiba tiba suka,ga banget se cepat itu pindah hati nya,dan takut kedepan nya si cwo plongo plongo ini nyakitin si cwe karna semudah itu dia pindah hati#berlajardaripengalamdrakorlain
2026-09-06 01:20:05
641
Deb_bie🦋🥵 :
I don’t want the hacker for her she should date her best friend the hacker should say the poison girl
2026-09-06 07:35:25
1
نَـنـة ✨ :
I think she will end up with her best friend and the hacker will be single 😔
2026-09-06 06:42:45
1
~RUZZEL~ :
the cop friend is more genuine 🤦🏻♀️
2026-09-06 05:59:03
2
Ikesheike :
bingung cuuuy, antara yg selalu ada dari dulu, jelas2 sefrekuensi sama yg baru tapi my type banget visualnya
2026-09-06 05:11:48
10
uly :
nah gue jadi seah, gue pacarin semua sih☺️
2026-09-05 17:20:31
723
niilahnils :
Kwon seah lebih baik dicintai drpd mencintai pilih pak polisi biar lebih aman 😅
Нуууу пошеееееемууууу таккккк😬😬😬😬ну почему эти два красавчика должны быть 3 и лишний💔💔💔💔😂😂😂
2026-09-06 04:25:03
35
Aje. :
aku pecinta trope friends to lovers jdny tim mas harimau ahdbsjsjjsajkaahah tp kykny se-ah udh nyaman temenan aja kl sm dia... yaudahlah yhh sm siapa pun endingnya, yg penting se-ah gomo bahagia🫂
2026-09-05 18:34:37
9
𓍼 ོ☁︎ :
tapi sama si polisi seah jadi diri sendiri😭
2026-09-05 23:52:02
20
byedibul :
Gua malah suka pas part mereka sama temen kantornya bo na, bgian polisi sama taesong bikin borringgg😭
2026-09-05 23:07:56
97
linaeri :
klau jadi se-ah ngga mau trima dulu buat jadi pacar krna kek ragu aja gitu, kmrin blng bukan tipe dia dan suru lupain perasaan Ama dia ee tiba2 confess gitu..jujur janggal klau buat aku🤣
2026-09-05 18:15:49
128
<3 :
I don't like the new guy. He liked her after he know she can fight.
2026-09-06 01:38:24
51
prvtfip 🌙 :
lu pacaran bertiga deh, nanti pas nganggur gue gantiin
2026-09-05 17:38:45
94
Chocolatte🍫 :
Nangis gara2 bona sm suaminya terus liat mereka kayaa anjirlahhh terserah kalian bertiga pusing😌
2026-09-05 19:58:33
36
To see more videos from user @cbhourss, please go to the Tikwm
homepage.