EH ADUH 😭😭 antara seneng sama sedih, karena gue tifosi sama fans oscarr 😭😭
2026-09-05 17:18:02
1194
kaiii. :
serba serbi kejadian di monza, dari kemaren ada aja kejadiannya...
2026-09-05 17:36:23
823
kais :
KAGET GASLY POLE😭
2026-09-05 19:44:05
76
udin sedunia :
jujur alpine janggal, tiba tiba gacor mobilnya, strategi mercedes si itu biar poin nya kimi lebih susah ke kejar pembalap lain, kalo alpine dibikin bagus kan bisa ngeganggu poin yg lain tuh, kalo alpine nya sendiri udah gabakal bisa ngejar poin nya mercedes
2026-09-05 23:51:20
22
jiZi :
ga ada habis nya plot twist hari ini
2026-09-05 17:27:14
79
Something :
lagi ditowing sama Max, sapa tau q3 gantian Liam towing Max. Ehh si Piastri anjirr🗿
2026-09-05 17:23:35
32
Naomi :
piastri di kasih tau warlok kalo ada jalan tikus tuh😹😹
2026-09-06 00:20:11
2
Aliyah :
Monza ada aja gebrakan nya, gasly pole. plot twist 😭
2026-09-05 22:08:58
17
d :
harus sabar gimana lagi jadi fans oscar😭
2026-09-06 00:11:49
2
amenicano :
banyak-banyak sabar ya, oscar😭
2026-09-05 17:54:47
5
mochaaaayy :
aduh scar😭 tetap jadi sabar ya😭🙏🏻
2026-09-05 17:36:39
7
Ridho_Arfi :
sory gak nonton gasly pole emang mobilnya cepet atau kebantu sesuatu?
2026-09-05 22:53:46
0
Danaaa20 :
another unluckynya piastri wkwkwk
2026-09-05 23:36:59
1
Vvyan :
bsk siapa lgi nih Alonso kah?
2026-09-05 23:21:17
1
To see more videos from user @abilhaqqq_, please go to the Tikwm
homepage.