kok bisa ke emak? kan klok face to face ga usah di live ga usah di jadiin konten, kan kalian berdua nanti yg selesain masalahnya biar cepet clear,knpa malah melengseng ke ortu justru Ade yg aneh kocak
2026-09-05 23:43:28
381
V :
tuhan adeee😂
2026-09-06 02:18:43
6
Lavieenblue. :
kalo ketemu langsung gak bisa di berasin soalnya 😹😂
2026-09-06 01:44:40
61
Aurrelie :
Introver
2026-09-06 02:27:17
0
kayanya ini apiz :
karna gabisa pencet soundboard😂
2026-09-06 02:02:50
11
JULIO :
sekarang kalau mau breantem harus ke dc,kalau ga ke live
2026-09-05 23:10:29
42
kყყ :
gamau kalo ketemu langsung soalnya gabisa pencet soundboard 😹🤭
2026-09-05 23:53:42
37
ruthless :
lebih malu distream ga si mas, masuk klip tiktok, kalo ketemu langsng kan gausah direcord/stream
2026-09-06 01:15:35
18
NaId :
takut berkedok, mager ketemu
2026-09-05 18:38:38
161
drakjel :
ketemu langsung hari ini juga bisa kacak 😂
tinggal berangkat 😂
2026-09-06 01:53:56
5
Big Belly :
ga bs penced soundboard kalo ketemu langsung
2026-09-06 00:11:33
16
Fajar :
emangnya klw ketemu harus nge bawa emak? 🤣
2026-09-05 22:51:44
10
Zhannasihuy_ :
jir banyak juga ya yg gasuka ade
2026-09-05 22:47:26
18
PKH • B o l e e d d' :
yaudah dc sama koh lius😹
2026-09-06 02:54:00
7
gogokgok :
dia umur berapa?
2026-09-05 23:17:04
10
mad mana mud :
dia tawa sendiri ngapa si itu
2026-09-05 20:27:56
11
To see more videos from user @galeryclipmu, please go to the Tikwm
homepage.