@caykliet: #artangerang klu ga keluar setisp minggu berasa ada yg kurang#pyp tensmh kumha ngke

Wawa🍬
Wawa🍬
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 17:42:39 GMT
62398
2547
405
90

Music

Download

Comments

nonabiru01
Libra♎️ :
apa kabar dengan saya yang setiap hari main pulang subuh😩
2026-09-06 05:27:26
72
avliqopbatzcnwmiwvqtq
absusviwahbshwwh :
info loker art guysss😭😭
2026-09-06 12:35:14
0
tiyaa1708
Tiyaa :
apa kabar aku kak jam 2 baru balikk 😭
2026-09-06 03:23:54
47
ntsyanzaaa
Nja :
Info loker
2026-09-06 09:52:42
0
isma16_02
Isma●♡ :
lah aku pernah kak kelar kerja jam 10 malem terus prepare buat jalan sama cowokku makan diluar aku udah ijin di iyain sma bosku,aku baru mesen makanan belum Dateng tuh makanannya belum nyampe jam 11 juga aku keluar udah ditelfon suruh balik makanannya disuruh bungkus aja kan Gedeg banget ya cowokku sampe kesel jga sama bosku mentang2 jadi bos seenaknya begitu padahal udah ijin,kalo emang ga dibolehin bilang aja dari awal gausah kan enak itu udah jalan udah pesen makan disuruh balik.akhirnya aku sama cowokku udah ga mood makan tapi ttp harus dimakan meskipun ga abis makanannya, karena udah dipesen kan jadi yaudahlah. padahal aku ketemu cowokku biar ttp semangat kerja dstu tapi karena lama2 aku ngerasa makin dilarang ktemu cowokku jadi setelah kejadian itu aku putusin buat resign daripada kerja berasa dikekang libur sebulan sekali tapi kadang belum ada sejam keluar udah ditelfon suruh balik buat kasih makan anjing kan gapunya itsk ya bos begitu.(padahal cowokku yang selalu bikin aku ngerasa happy disaat aku udah cape kerja seharian) jadi yaudah sekarang aku Pindah tempat kerja dan ga jadi art lagi rada trauma jga punya bos yang kadang suka nyita2 hp gaji ga seberapa tapi kerja dituntut harus super perfect bangun pagi kelar jam 10-12malem kerjain 4lt semuanya sendiri belum ngurus anjing 2 apa ga stres kepala
2026-09-06 12:44:55
6
lusisusilawati5891
lusisusilawati70 :
aku mah bates sampe jm 9 udah harus ada di rumah
2026-09-06 02:27:50
23
windameli
mbak wind 🦋 :
ternyata aku ada tmnya klo pulang main malam bngt
2026-09-06 05:34:06
12
firdaaaaa_24
Dhaa✨ :
tim yh bru izin skli aja udh di bilang jgn kesrigan ya
2026-09-06 09:31:33
8
hniihan
•han hnii^~^ :
pulang jam 4 pagi😂
2026-09-06 08:09:26
2
_rin_du
x⃟,🕊️🪷Hii,🪷🕊️ :
aku juga gitu KA bos bilng GK papa tapi aki kaya GK punya malu bnget pulng ke rumah org GK tau waktu🤣🤣🤣
2026-09-06 11:58:26
2
itha_0703
A or I ? :
kamu gk sendiri kaa, aku pun bgtu asikin enjoyin aja kaaaaa💃💃
2026-09-06 08:49:36
1
yuecomel74551
𝓡𝓪𝓽𝓾 𝓰𝓲𝓫𝓪𝓱🫠🐣 :
aku mlh jam 3 kk 😂
2026-09-06 05:33:35
1
tiyana5503
Mochi ♒ :
aku klw ijin kluar jam 4 sore pulang jam 8 takut bngt pulang Mlm" 😭😭
2026-09-06 11:12:27
1
butterflypry
⃟ :
pen kerja art yg bisa keluar buat main
2026-09-06 06:44:39
4
maya767057
ngk punya nama :
hadir yg berangkat jam 6 Sore sampe jam 1mlm karna nonton konser izinnn😁
2026-09-06 09:20:57
0
nieee451
Niee :
tenang ka. aku juga setiap mlm minggu plng jam 10 mlm mana megang kunci jg jadi aman lah😂
2026-09-06 09:22:46
0
aryanah345
Mahmud 💋 :
orang orang kok bisa sih bebas
2026-09-06 04:41:00
0
resa1150
caca :
aku pergi jam 8malem abis kerja pulang jam 12 mlem😭
2026-09-06 04:41:04
0
sellacora
taaa ♋🦀 :
aku biasa balik jam 4 pagi , bos cuma nanya , tidur sama siapa 😂
2026-09-06 07:56:19
0
.virgo5
♍cofee_1&p :
Ko bisa si sebebas itu😭aku magrib blm pulang aja dh di teror 😭
2026-09-06 09:02:15
1
juita.dwi3
Juitaaa :
wkwkwk ijin ke bos bentar eh bablas jam 4 subuh baru pulang😭
2026-09-06 08:07:03
1
luliilaa28
Yuli🅰️💫 :
kak aku pulang jam 10 malem aja langsung di tegor, "harusnya gaboleh loh mba pulang jam sgni" 😭😭🙏
2026-09-06 10:56:51
2
clovette_velveta
𑁍ܓ˚◦𝑅𝑜𝑠𝑠𝑒🌷˚₊ :
aku pernah dpt majikan yg boleh keluar ga ada batas waktu nya, mau pulang jam brp. tapi jujur bikin boros bgt buat aku🙏😭main trs tiap mlm,.
2026-09-06 12:23:24
0
lusi.yana365
lusiyana olshop :
kalok aku dulu kerja di olshop bebas keluar maen, asal kerjaan kelar semua sma bos bebas, padahal tinggal 1 rumah sma bos, di kasih tempat tidur nyaman gede, makan di sedian, kalok maen di jemput sma cowok ku bos bilang cieee yng di jemput sma cowok nya, malah bilang mau pulang jam berapa mba, kalok pulang mlm bawa kunci aja mba biar saya gak bangun bukak kunci kata nya se enak itu pokok nya, tapi saya keluar gak gara2 gak cocok sma temen kerja saya keluar ditahan2 sma bos mau di taikin gajih nya minta tambahan apa buat isi kamar di beliin biar aku nyaman kata nya eh aku malah keluar ahirnya nyesel deh [Menangis]
2026-09-06 07:39:05
0
To see more videos from user @caykliet, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About