@teamrrq: Begini kata Pak AP soal duo mid 🫣 #teamrrq #rrqhoshi #MPLIDS18 #mplindonesia #RRQNontonBareng

Team RRQ
Team RRQ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 September 2026 17:56:34 GMT
16204
1173
75
6

Music

Download

Comments

zhunes2
MC :
terserah lu dah , gw 3 season gedeg banget ni ama duo mid
2026-09-05 18:09:48
27
eelll_77
R i n z y ` :
Said gak seperti Idol di s14
2026-09-05 22:44:33
3
areyouokey073
are you okey :
2 season loh ya padahal masalahnya di duo mid tapi kenapa ga coba di ganti 🗿
2026-09-05 18:17:49
15
luffyyy_98
Luffy :
takutnya pas farawel di tim lain jago
2026-09-05 18:11:02
6
leeeymmmmm
jessssssssssssssssssssss :
rrq itu klo mau mnang hrs menangin early nya
2026-09-05 18:15:17
3
lntg151
bluuuee🫧 :
1 ah
2026-09-05 17:58:11
3
luxxysaki
Angkasa | 🇪🇸 :
cpee pakk kitaa lihatt kalahh,jangankan juara lolos po aja untung untungan
2026-09-05 19:25:45
1
yd.licious
YourDailycious :
pak apuy.. evos, geek, dewa, juga pada berbenah pak, cari & dapet player, ga harus nunggu pertengahan baru rombak.. DAN, ga usah bawa jargon "percaya proses" terus please, mau hattrick kah rrq? 🙄
2026-09-05 19:45:42
0
munandardao
Munandar Dao :
KATA-KATA ANDALAN DISERAHKAN KE COACHING STAFF 🗿
2026-09-05 18:58:39
1
satriasagaputra8
kopi sianida 2 :
plis jgn pak ape terus mainkan duo mid itu kami masih percaya proses (proses agar 3x gak lolol PO 🤣🤣🤣)
2026-09-05 19:30:00
1
myriad.faces
Ari A :
contoh lah tlid yg beberapa season ini waktu tim terpuruk berani lsg naikin pemain mdl daripada stak gitu2 aja
2026-09-05 18:17:37
1
krry_7
𝕴𝖐𝖎𝖎1990 :
coba aja ambil player mdl sena pak siapa tau cocok
2026-09-05 22:53:41
0
bueng271
𝐛𝐮'𝟑𝐧𝐠 :
2 ahhh
2026-09-05 17:58:45
0
muhammadtaufik1992
muhammadtaufik1992 :
dia sebagai ceo emang gak salah 100%. untuk player ya tergantung coaching staf. pak apa hanya sekedar penyalur aja. karna dia megang semua divisi. sama aja. kayakk sepak bola . untuk pemain agar strategi pormasi nya jalan dia yg nentuin plaayer...
2026-09-05 23:00:18
0
user34740027143
user34740027143 :
Masa RRQ Hoshi Gak berani Ganti player Player yg underferpom dari dulu itu😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡
2026-09-05 20:00:11
0
riiizkyy_
riiiiz :
kocak kebanyakan serahkan pada tim mulu , biar tegas ngapa org mah.
2026-09-05 18:51:43
0
icool_08
ical.00 :
ganti aja roam sama midnya udah pasti beda
2026-09-05 18:00:27
0
sooyarma
Ramaa🅰️ :
2
2026-09-05 17:58:40
1
sjsuege6383ne
Nyonyo :
Perasaan ini team gk ada improve sama aja kaya 2 season lalu, benar gk si
2026-09-05 22:20:09
0
styraxx8
riaaall :
"Kita akan rombak besar2an" mang eaa
2026-09-05 23:36:16
0
redzonegaming20
redzonegaming20 :
g bakal berani duo mid itu punya saham di rrq 😂
2026-09-05 23:12:48
0
iyaya822
iyaya :
pertahankan 2 mid kami pk,kingdom msi btuh hiburannnn
2026-09-05 22:45:36
0
4hmad1.1qb4l__0
abcccege :
2
2026-09-05 18:00:16
1
To see more videos from user @teamrrq, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About